Inspiring Products
Rabu, 05 April 2017

Sunrise Republic: Modal Nekat 2 Mahasiswa Sukses Dengan Brand Kulitnya

  • Share

Perjalanan Sunrise Republic Sampai Sekarang

Meskipun terbilang baru, Sunrise Republic sudah cukup banyak melewati keadaan trial & error, mulai dari bahan yang kurang cocok, kegagalan produksi dan juga dikejar deadline. Mereka menikmati segala proses perkembangan produk ini, bermula dari datang dari bazar ke bazar, pop up market sampai akhirnya berjualan secara online (melalui instagram). Dan dalam waktu dekat mereka juga akan melebarkan sayap dengan membuat website Sunrise Republic melihat demand yang selalu bertambah dan sangat antusias.

 

Bukan hanya produksi daily stuff

Mungkin sudah banyak brand lokal yang meggunakan kulit sebagai bahan dasarnya, tetapi Sunrise Republic memiliki keunikannya sendiri, yakni quotes yang selalu tertera di setiap produknya. Quotes yang merupakan kata-kata motivasi untuk sehari-hari membuat Sunrise Republic tidak hanya daily stuff lo, tetapi juga moodbooster untuk bersemangat dalam menjalankan aktivitas. Quotes disetiap barang juga dapat di custom sesuai selera lho, Urbaners!

Dan keunggulan Sunrise Republic lainnya adalah meskipun berbahan dasar kulit, harga mereka jauh dibawah harga pasaran produk kulit, mulai dari harga Rp. 15.000 - Rp. 500.000, mereka memang tidak ingin mematokkan harga Subrise Republic terlalu mahal, karena Indro dan Rahma ingin produknya dapat digunakan oleh berbagai kalangan, dan juga memberikan pandangan baru terhadap produk yang berasal dari kulit sapi.

Seru banget ya, Urbaners perjalanan Sunrise Republic yang tadinya modal nekat, sampai menjadi penghasilan yang menguntungkan. Mereka memiliki mimpi dapat menguasai pasar international, meskipun perjalanan mimpi tersebut masih jauh, tetapi mereka tetap yakin untuk terus maju. "Mau perjalanan sejauh apapun, tetapi jika lo nggak melangkah, tidak akan kemana-mana", Ujar Indro.

Comments

artikel yang menginspirasi
nekat melangkah