Inspiring Products
Kamis, 08 September 2022

Kamengski Rilis Papan Skateboard dengan Visual Anti-Mainstream

  • Share
  • fb-share
Kamengski Rilis Papan Skateboard dengan Visual Anti-Mainstream

Buat lo pengamat atau pemuja brand lokal pasti enggak asing dengan satu nama clothing line asal Bandung, yaitu Kamengski. Brand ini dikenal sejak awal menampilkan keunikan dengan visual plesetan dari brand ternama yang dibuat dengan gaya humor tersendiri.

Format plesetan yang sudah Kamengski buat sangat mudah diterima oleh konsumen secara luas, karena sajian-sajian visualnya juga relate dengan apa yang ada di sekitar kita. Deretan katalog yang sudah dirilis diantaranya ada t-shirt, long sleeve, panel cap, bucket hat, trucker, printed shirt, sling bag, totebag, sandal jepit, kaos kaki, jersey sepak bola, enamel pin, short pants, floor mat, dan beberapa apparel lainnya.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus lalu, untuk kali pertama Kamengski merilis papan skateboard yang menyajikan visual nostalgia barang-barang lawas dan mungkin jarang lo temukan di rumah sendiri atau tempat lain. Enggak ada yang kepikiran kan kalo remote TV, guling, keset bertuliskan welcome, papan cuci, papan permainan congklak, dan alat swab antigen bisa dijadikan visual dalam papan skateboard? Yah, itu lah ide liar yang didapatkan dari tim kreatif Kamengski.

Lahirnya katalog baru papan skateboard unik ini adalah cara Kamengski menyampaikan tribute untuk keenam visual produk tersebut yang bisa dibilang ikonik dalam kehidupan kita. Kamengski lebih memilih bagaimana cara mereka membuat papan skateboard berbahan kayu maple berukuran 8 inci tersebut, agar terlihat lebih aesthetic dan berani memvisualkan sesuatu yang out of the box.

Selain kegunaan utamanya untuk main skateboard, produk ini bisa lo buat pajangan juga di kamar. Siapin dana Rp700 ribu saja dan cek katalog lengkapnya di sini, Bro.

Sedikit kilas balik tentang Kamengski, brand ini juga pernah menjelma sebagai record label dengan rilisan-rilisan kaset tape dari band indie pilihan seperti Pijar, Oslo Ibrahim, Son of a Bit, dan juga sempat melepas vinyl berukuran 12 inci untuk album Misteria dari Goodnight Electric.

Lo sudah punya produk dari Kamengski? Menurut lo produk mereka yang terfavorit apa saja nih, Bro? Bagikan komentar lo di bawah ya.

Simak sesi artikel-artikel produk yang menginspirasi lainnya hanya di MLDSPOT. Cek di sini juga untuk cek MLDPOINTS lo yang nantinya bisa lo tukerin iPhone 12 Pro Max sampai PS5 secara gratis lho!

Comments
Teddy yunanda
Mantab, thanks infonya
Purwoko
Bagus banget