Inspiring Products
Kamis, 01 November 2018

Trooper Custom, Helm Unik Pecinta Seni

  • Share
  • fb-share
Trooper Custom, Helm Unik Pecinta Seni

Bagi Urbaners yang sehari-hari menggunakan motor sebagai penunjang aktivitas sehari-hari, helm menjadi salah satu alat safety yang wajib dimiliki. Tapi buat yang ingin tampil beda, mungkin bosan dengan helm yang modelnya itu-itu saja. Tenang, ada satu solusi yang bisa Urbaners pilih yaitu dengan memesan helm custom.

Salah satu produk helm custom buatan dalam negeri adalah Trooper Custom. Sang pendiri brand ingin mengubah passion menjadi fashion yang bernilai tinggi melalui media helm. Dan terbukti, helm Trooper Custom berhasil memikat banyak orang.

Trooper Custom, Helm Unik Pecinta Seni

Awal pembuatan helm ini dimulai dari hobi sang pendiri yang kurang cocok dengan helm yang selama ini beredar di pasaran. Gaya vintage dan klasik jadi pilihan ketika helm custom dibuat. Ternyata, respons pasar positif.

Trooper Custom memberikan pelayanan sesuai dengan kemauan dan kepribadian kepada kliennya. Buat Urbaners yang tertarik untuk membuat helm custom di sini bisa memilih warna, motif, hingga desain. Sementara untuk ukuran, bisa dimulai dari S hingga XXL.

Trooper Custom, Helm Unik Pecinta Seni

Karena kualitasnya, produk Trooper telah diterima baik di dalam maupun luar negeri. Semua proses pengerjaannya dilakukan di Solo, Jawa Tengah. Untuk urusan  penjualan biasanya dilakukan secara online.

Helm ini dijual mulai dari Rp 650 ribu untuk half face hingga Rp 950 ribu untuk full face. Proses pengerjaannya mulai dari dua hingga tiga minggu. Trooper juga bekerja sama dengan seniman seni rupa dan art designer.

Comments
Epul Saepuloh
Mantap nihhh
PUJI RAHAYU kopkar
Keren banget