Trending
Selasa, 13 Januari 2015

Film-film yang membuat lo ingin traveling

  • Share
  • fb-share
Film-film yang membuat lo ingin traveling

Biasanya kalau menonton film, lo akan membayangkan "gimana kalau kejadian beneran ya" atau "Seru banget, pengen deh kesana", "Apa ya rasanya jadi dia?" karena film yang keren adalah film yang bisa menghipnotis para penontonnya akan  jalan cerita, plot dan feeling  yang ada di film tersebut. Nah, sama juga nih kayak film-film berikut ini Urbaners, bukan cuma ceritanya yang keren, tapi kalau lo nonton film-film ini dijamin lo jadi pengen mengunjungi tempat-tempat di film tersebut, atau at least lo akan terobsesi untuk travelling. Film-film ini nggak cuma jadi referensi film yang harus ditonton tapi bisa juga menjadi referensi destinasi travelling lo selanjutnya Urbaners!

The Sisterhood of the Traveling Pants

Dari judulnya aja udah Traveling pants. Yep film ini mengisahkan tentang celana jeans milik empat orang yang bersahabat.  Mereka liburan secara terpisah, tapi uniknya mereka mempunyai kesepakatan bahwa mereka harus menggunakan celana jeans yang sama pada saat liburan. Jadi setiap orang dapet "jatah" menggunakannya, lalu mengirim ke teman yang lainnya. Latar film ini ada yang di Santorini Greece, yang pasti bikin mupeng banget karena keindahannya. Ada juga yang di Mexico, dan Baja California. Rasanya pengen banget jadi celana jeans itu ya Urbaners, bisa travelling ke tempat-tempat indah dalam satu waktu!

Under The Tuscan Sun

Under The Tuscan Sun Film yang dibintangi oleh Diana Lane. Di film ini Diane berperan sebagai penulis asal Amerika yang bernama Frances, seorang penulis yang akan bercerai oleh suaminya karena perselingkuhan. Saat Frances mengira hidupnya akan hancur, sahabat mereka memberikan tiket ke Tuscan Italy agar Frances bisa refreshing dan menghilangkan stress. Nah, menariknya nih Urbaners, Frances malah jatuh cinta dengan daerah Tuscan, membeli villa tua dan berniat untuk tinggal disana.  Memang cerita film ini ringan Urbaners, tapi kalau lo nonton, lo pasti bakalan takjub dengan keindahan Tuscan, Italy! Karena di film ini ditunjukkin keindahan-keindahan daerah Tuscan dan penduduknya yang ramah. Nggah heran deh kenapa di film ini  si Frances mau pindah ke Tuscan!

Eat, Pray, Love

Pasti lo nggak asing kan sama film ini Eat, Pray, Love. Film ini booming banget karena salah satu lokasi shootingnya di Indonesia yaitu di Bali. Julia Roberts yang berperan sebagai Elizabeth Gilbert yang mencari kedamaian dalam dirinya dengan melakukan travelling keliling dunia. Gilbert menghabiskan empat bulan di Italy untuk memuaskan diri dengan kuliner-kuliner disana (eat), tiga bulan di India finding her spirituality (pray), dan terakhir ke Bali, Indonesia untuk mencari keseimbangan hidupnya dan tidak disangka ia menjalani kisah asmara di Bali (Love).

The Secret Life of Walter Mitty

Semua destinasi yang lo impikan ada di film disini. Berada dipuncak gunung tertinggi, ditengah laut lepas, atau berpetualang melewati air terjun dan alam bebas. Film yang menceritakan tentang taking chances in life ini seru banget Urbaners dan yang pastinya bikin lo mau Travelling dan berkunjung ke tempat-tempat yang selama ini cuma jadi imajinasi lo.

 

 

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
asrul firmansyah
Joooooosssss gandoss artikel ya