• Movie
  • Non-Celebrity Couple

Non-Celebrity Couple

Thu, 08 October 2015

Lo pasti sering menemui gosip-gosip artis Hollywood yang sedang dekat dengan sesama artis Hollywood lain. Apa yang lewat dalam pikiran lo saat mengetahui gosip-gosip tersebut? Ternyata nggak semua artis Hollywood memiliki preferensi yang sama dalam memilih pasangan, lho. Beberapa dari mereka justru lebih memilih commoner atau kalangan orang biasa untuk dijadikan pasangan. Contohnya adalah aktor-aktor Hollywood di bawah ini:

 

Joseph Gordon

Akhir tahun 2014 lalu, dunia Hollywood sempat dihebohkan dengan berita pernikahan diam-diam yang dilangsungkan oleh JGL dan seorang wanita bernama Tasha McCauley. Setahun sebelumnya, pada bulan September 2013, JGL mengaku bahwa ia sebenarnya sudah mempunyai pacar namun nggak ingin membicarakannya di kalangan publik. Istri JGL merupakan seorang cofounder dari perusahaan robot di Silicon Valley. Ia juga mendirikan sebuah yayasan bernama 10^9+, yang mengajak murid-murid sekolah untuk mengembangkan teknologi bagi kemajuan kehidupan di dunia. Way to go, McCauley!

 

Matt Damon

Luciana Barroso, istri dari Matt Damon, mungkin menjadi salah satu contoh paling terkenal dari aktor yang menikahi wanita kalangan non-artis. Damon bertemu dengan Barroso ketika wanita tersebut menjadi seorang pelayan cocktail di Miami. Sejak saat itu, mereka pun jadi semakin dekat. Kini bahkan mereka sudah memiliki empat anak dari hasil pernikahan mereka.

 

George Clooney

Beberapa bulan sebelum JGL dan Tasha McCauley melangsungkan pernikahan, George Clooney sudah lebih dulu mengambil langkah tersebut bersama pacarnya, Amal Alamuddin. Nggak kalah hebat dengan McCauley, Alamuddin merupakan seorang pengacara internasional asal British dan aktivis HAM yang pernah bekerja dengan klien-klien high-profile, seperti Julian Assange dari Wikileaks. Selain itu, ia juga jago berkomunikasi dalam bahasa Arab dan Perancis. Memang Clooney nggak salah pilih pasangan, Urbaners.

 

Ethan Hawke

Setelah bermain dalam serial film Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight bersama Julie Deply, sulit rasanya menerima kenyataan bahwa mereka bukan pasangan di dunia nyata, mengingat akting dan chemistry mereka di ketiga film tersebut. Setelah bercerai dengan aktris dan model Uma Thurman, Ethan Hawke sempat menyandang status single untuk beberapa lama. Setelah akhirnya memutuskan untuk kembali membuka hati, ia pun menikah dengan Ryan Shawhughes, pengasuh dari anak-anaknya. Kini, mereka mempunyai dua anak dari hasil pernikahan tersebut.

 

Tobey Maguire

Siapa, sih, yang bisa lupa dengan pemeran asli serial film Spider-Man ini? Meski bukan berasal dari kalangan artis, pacar Maguire yang bernama Jennifer Meyer bisa dikatakan akrab dengan kehidupan jetset ala Hollywood. Ayahnya, Ronald Meyer, merupakan seorang Presiden dan COO dari Universal Studios. Meski begitu, Jennifer tetap menjalani kehidupannya dengan low profile dengan bekerja sebagai seorang perancang perhiasan.

 

Wah, kira-kira lo punya kesempatan, nggak, tuh, untuk menjadi pasangan dari aktor-aktor Hollywood lain? Keep dreaming, Urbaners. Nothing is impossible, kok!

 

 

Source: Thefrisky.com ,  www.cityhyd.info

 

 

Politikus di Hollywood walk of fame
​Ronald Reagan dan Arnold Schwarzenegger merupakan politkus yang dulunya artis, yang namanya masuk ke Hollwyood walk of fame

Tobey Maguire adalah vegetarian
​Ternyata, Tobey sudah mulai menjadi vegetarian sejak tahun 1992 lho Urbaners

Matt Damon & Ben Affleck
​Pada umur 10 tahun, Matt Damon sudah mulai belajar berakting dengan teman sepermainannya, yiatu Ben Affleck

Ini 7 Alasan Menarik Kenapa Lo Harus Nonton Dark di Netflix

Thu, 03 September 2020
Deretan alasan buat lo nonton series Dark

Kalau cuma dibaca dari sinopsisnya saja, mungkin series Dark di Netflix tidak akan mencuri perhatian lo. Secara visual dari poster yang ada, Dark di interpretasi sebagai series yang cenderung bergenre misteri dan mistis.

Tapi percaya atau tidak, ini jauh berbeda dari ekspektasi di atas. Buat lo yang suka dengan series Netflix sebelumnya seperti Stranger Things, Dark adalah salah satu series yang kurang lebih – premisnya mirip dengan series tersebut.

Eits, ini bukan spoiler ya. Alih-alih memberitahukan lo ada apa saja di series Dark ini, di bahasan kali ini lo akan diberitahu kenapa lo mesti nonton series Dark ini. Penasaran? Daripada lo menebak-nebak sendiri, sila simak bahasan kali ini sampai habis ya!

 

Karakter yang ‘Berisi’

alasan menarik buat nonton series Dark di Netflix

Credit Image: mariviu.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kurang lebih – premis yang ada di Dark mirip dengan yang ada di Stranger Things. Disebutkan ada sebuah kota kecil bernama Winden di Jerman dengan kejadian misterius ketika ada pembangunan pembangkit tenaga nuklir.

Kejadian misterius tersebut diiringi oleh sejumlah anak-anak dan remaja yang hilang. Di series Dark ini, kreatornya memberikan masing-masing latar belakang yang berbeda dengan kepribadian yang unik sehingga karakter di series Dark ini terasa lebih ‘berisi’.

 

Benang Merahnya ‘KUSUT’

alasan menarik buat nonton series Dark di Netflix

Credit Image: idntimes.com

Masih terkait dengan alasan pertama di atas, karena karakternya unik dan ‘berisi’ maka benang merah setiap series mesti diuraikan secara perlahan sehingga lo akan mendapatkan gambaran besarnya mau ke mana cerita dari Dark ini.

Lo akan dituntut untuk berpikir sedikit lebih kritis di mana di series ini terjadi time travel yang paralel. Makanya, buat lo yang suka nonton series sembari mikir ini ceritanya akan ke mana, Dark jadi rekomendasinya buat lo, nih!

 

Plot Twist Tidak Terduga

Ada yang bakal buat lo terheran-heran atau bahkan terkaget karena plot twist yang terjadi di series yang satu ini. Walau perlahan benang merah yang kusut bisa diurai, namun para penulis naskah Dark yaitu Baran bo Odar dan Jantje Friese sudah menyiapkan plot twist yang di luar dugaan lo.

Makanya, sebaiknya ketika lo mau memulai menonton atau mengikuti series ini, disarankan lo tidak perlu memiliki ekspekstasi apapun walau sudah membaca sinopsisnya. Nikmati kemelut yang ada di series Dark ini.

 

Fiksi-Narasi Untuk Sejarah Manusia

alasan menarik buat nonton series Dark di Netflix

Credit Image: indiewire.com

Series Dark ini sedikit banyaknya menampilkan apa yang terjadi pada tahun 1987, 1954 sampai 1921 dan masih banyak lagi. Sejarah manusia dibalut dengan cerita fiksi yang menarik dan juga narasi yang tidak membosankan.

Perang, wabah, revolusi – jadi salah satu bagian warna dari series Dark ini. Oleh karena itu, dari hal-hal ini juga menjadi rekomendasi buat lo untuk nonton series yang satu ini.

 

Sisi Romance yang Kental

Biar semakin berwarna, ditambah dengan kepribadian masing-masing karakter yang unik – series Dark semakin lengkap dengan cerita-cerita percintaan di beberapa karakter di dalamnya. Namun, ada yang beda di soal percintaan di universe Dark.

Apa perbedaannya? Eits tidak mau spoiler, lebih baik lo nonton series ini secepatnya!

 

Silsilah Keluarga Super Ribet

Biar semakin kusut benang merahnya – hubungan keluarga di universe Dark ini juga ditampilkan seruwet mungkin. Hal ini terkait dengan berbagai momen di mana keluarga menjadi salah satu faktor betapa kusutnya benang merah yang ada.

 

Sinematografi dan Setting yang Oke

Ini sedikit teknis, sih – tapi lo mesti tahu kalau sinematografi dan setting di series Dark ini benar-benar dipikirkan dengan matang sehingga saat dieksekusi, semuanya jadi oke. Bahkan, series ini bisa dibilang setara dengan film sci-fi besutan orang-orang Hollywood.

Itu kenapa ada fakta menarik terkait biaya produksinya mencapai lebih dari 1 milyar. Semua hal yang ada, benar-benar diatur sedemikian rupa sehingga series ini begitu menarik untuk ditonton.

Nah, bagaimana nih? Dari segala penjelasan yang ada di atas – apakah lo semakin penasaran dengan series Dark ini? Daripada lo penasaran dan malah menebak-nebak sendiri sebenarnya Dark ini seperti apa, langsung saja temukan waktu senggang lo buat nonton series ini!

 

Feature Image – dw.com