• Movie
  • Non-Celebrity Couple

Non-Celebrity Couple

Thu, 08 October 2015

Lo pasti sering menemui gosip-gosip artis Hollywood yang sedang dekat dengan sesama artis Hollywood lain. Apa yang lewat dalam pikiran lo saat mengetahui gosip-gosip tersebut? Ternyata nggak semua artis Hollywood memiliki preferensi yang sama dalam memilih pasangan, lho. Beberapa dari mereka justru lebih memilih commoner atau kalangan orang biasa untuk dijadikan pasangan. Contohnya adalah aktor-aktor Hollywood di bawah ini:

 

Joseph Gordon

Akhir tahun 2014 lalu, dunia Hollywood sempat dihebohkan dengan berita pernikahan diam-diam yang dilangsungkan oleh JGL dan seorang wanita bernama Tasha McCauley. Setahun sebelumnya, pada bulan September 2013, JGL mengaku bahwa ia sebenarnya sudah mempunyai pacar namun nggak ingin membicarakannya di kalangan publik. Istri JGL merupakan seorang cofounder dari perusahaan robot di Silicon Valley. Ia juga mendirikan sebuah yayasan bernama 10^9+, yang mengajak murid-murid sekolah untuk mengembangkan teknologi bagi kemajuan kehidupan di dunia. Way to go, McCauley!

 

Matt Damon

Luciana Barroso, istri dari Matt Damon, mungkin menjadi salah satu contoh paling terkenal dari aktor yang menikahi wanita kalangan non-artis. Damon bertemu dengan Barroso ketika wanita tersebut menjadi seorang pelayan cocktail di Miami. Sejak saat itu, mereka pun jadi semakin dekat. Kini bahkan mereka sudah memiliki empat anak dari hasil pernikahan mereka.

 

George Clooney

Beberapa bulan sebelum JGL dan Tasha McCauley melangsungkan pernikahan, George Clooney sudah lebih dulu mengambil langkah tersebut bersama pacarnya, Amal Alamuddin. Nggak kalah hebat dengan McCauley, Alamuddin merupakan seorang pengacara internasional asal British dan aktivis HAM yang pernah bekerja dengan klien-klien high-profile, seperti Julian Assange dari Wikileaks. Selain itu, ia juga jago berkomunikasi dalam bahasa Arab dan Perancis. Memang Clooney nggak salah pilih pasangan, Urbaners.

 

Ethan Hawke

Setelah bermain dalam serial film Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight bersama Julie Deply, sulit rasanya menerima kenyataan bahwa mereka bukan pasangan di dunia nyata, mengingat akting dan chemistry mereka di ketiga film tersebut. Setelah bercerai dengan aktris dan model Uma Thurman, Ethan Hawke sempat menyandang status single untuk beberapa lama. Setelah akhirnya memutuskan untuk kembali membuka hati, ia pun menikah dengan Ryan Shawhughes, pengasuh dari anak-anaknya. Kini, mereka mempunyai dua anak dari hasil pernikahan tersebut.

 

Tobey Maguire

Siapa, sih, yang bisa lupa dengan pemeran asli serial film Spider-Man ini? Meski bukan berasal dari kalangan artis, pacar Maguire yang bernama Jennifer Meyer bisa dikatakan akrab dengan kehidupan jetset ala Hollywood. Ayahnya, Ronald Meyer, merupakan seorang Presiden dan COO dari Universal Studios. Meski begitu, Jennifer tetap menjalani kehidupannya dengan low profile dengan bekerja sebagai seorang perancang perhiasan.

 

Wah, kira-kira lo punya kesempatan, nggak, tuh, untuk menjadi pasangan dari aktor-aktor Hollywood lain? Keep dreaming, Urbaners. Nothing is impossible, kok!

 

 

Source: Thefrisky.com ,  www.cityhyd.info

 

 

Politikus di Hollywood walk of fame
​Ronald Reagan dan Arnold Schwarzenegger merupakan politkus yang dulunya artis, yang namanya masuk ke Hollwyood walk of fame

Tobey Maguire adalah vegetarian
​Ternyata, Tobey sudah mulai menjadi vegetarian sejak tahun 1992 lho Urbaners

Matt Damon & Ben Affleck
​Pada umur 10 tahun, Matt Damon sudah mulai belajar berakting dengan teman sepermainannya, yiatu Ben Affleck

Cerita Baru The Raid Akan Diberi Judul baru

Thursday, February 20, 2020 - 14:05
Adegan dalam film The Raid yang memperlihatkan seni bela diri silat

Sebagian besar pencinta film sudah pasti tahu dengan The Raid. Kesuksesannya menembus pasar film global membuatnya diproduksi dengan sekuel yang mempromosikan seni bela diri Indonesia: pencak silat. Yang terbaru, The Raid akan dibuat dengan sentuhan Hollywood, tapi dengan judul berbeda. Selain judul yang berbeda, judul terbaru berdiri sendiri tanpa mendapat pengaruh dari fim sebelumnya.

Bukan Lagi Remake

Frank Grillo, sutradara baru The Raid yang mengubah judul film menjadi Zeno

Pada 2017 lalu, Frank Grillo dan Joe Carnahan melontarkan sebuah pernyataan yang menggembirakan banyak fans, yaitu akan memproduksi remake dari film The Raid. Namun, seiring berjalannya waktu, kabar itu hilang dengan sendirinya. Tapi pada April 2019, muncul sebuah update bahwa judul baru bukan merupakan remake dari film sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara, Grillo dan Carnahan memberikan statement, mereka telah ‘berpisah’ dari XYZ film, yang sebelumnya mempunyai hak cipta dari The Raid. Dengan begitu, cerita dan penokohannya akan berbeda dengan film sebelumnya. Begitu juga aktor dan aktris yang akan terlibat dalam proyek baru.

Berjudul Zeno

Nggak lagi mengusung nama The Raid, Grillo dan Carnahan mengumumkan bahwa film terbaru mereka akan berjudul Zeno, yang juga merupakan tokoh utama pada film. Saat ini, pihaknya sedang melakukan negosiasi dan perbincangan dengan sejumlah aktor ternama untuk membintangi film ini.

Zeno akan memiliki jalan cerita yang berbeda dengan The Raid. Pada garapan Gareth Evans 2011 silam, dikisahkan pasukan polisi menyerbu sebuah gedung di Jakarta dengan tujuan utama menaklukkan komplotan bandit. Aktor-aktor kenamaan Indonesia terlibat di dalamnya, seperti Iko Uwais dan Donny Alamsyah. Namun, pada versi Carnahan, polisi akan menangkap penjahat, tapi nggak di gedung seperti yang diceritakan The Raid.

Alasan dibuatnya Zeno

Zeno, meskipun diceritakan dengan karakter dan alur yang berbeda, tapi tetap memiliki premis yang relatif sama dengan sekuel The Raid sebelumnya. Sebelum diberi judul berbeda, Grillo mengaku sangat tertarik untuk membuat kelanjutan cerita dari The Raid, tapi dengan versi Hollywood.

Ketertarikan Grillo dalam membuat Zeno salah satunya karena memiliki kedekatan dengan Iko Uwais. Mereka pernah menjalani proses syuting bersama untuk Beyond Skyline di Batam. Grillo juga mengagumi Iko lewat film action-nya. Keputusan Grillo dalam membuat sekuel The Raid, sebelum diubah judul menjadi Zeno, diumumkan lewat akun Twitter-nya. Pada tweet-nya, Grillo menyatakan sudah mengantongi persetujuan dari Gareth Evans, sutradara sebelumnya.

Ketenaran The Raid

 

Lahirnya Zeno nggak luput dari kesuksesan The Raid, film Indonesia yang pertama kali dapat tayang di Toronto International Film Festival. Bisa dibilang, The Raid adalah film action pertama asal Indonesia yang bisa menembus pasar mancanegara. Antusiasme dan euforia yang tercipta benar-benar menyebar di banyak tempat.

Di Festival film Toronto, The Raid mendulang banyak pujian dari para kritikus film. Nggak hanya itu, The Raid juga berhasil menggondol penghargaan The Cardillac People’s Choice Midnight Madness Award di ajang yang sama. Nggak sampai di situ, The Raid juga diputar di beberapa festival serupa seperti Festival Film Sundance Amerika, Festival Film Internasional Dublin Jameson Irlandia, dan Festival Film Busan.

Kesuksesan The Raid itu lah yang membuat Grillo tertarik untuk membuat adaptasinya, meski dengan judul yang berbeda. Jadi, sudah siap untuk nonton Zeno?