Trending
Senin, 04 Januari 2016

Fanatisme Unik Penggemar Star War

  • Share
  • fb-share
Fanatisme Unik Penggemar Star War

Penggemar Star Wars lagi pada berbahagia nih, soalnya film terbaru Star Wars episode ke-7 sudah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia. Tapi Urbaners tahu nggak, kalau aslinya nih, penggemar Star Wars yang sudah ngefans dari dulu itu fanatisme-nya gila-gilaan! Segila apa? Baca aja di bawah ini.

 

Nonton Star Wars Harus Pakai Kostum Lengkap

Lo kalo ngaku sebagai fanatik Star Wars tapi nggak punya kostumnya, artinya lo bukan fanatis! Fans fanatik judul ini berlomba-lomba untuk bikin kostum paling keren buat nonton bareng episode ke-7. Kerennya lagi, kebanyakan dari mereka nggak beli jadi, tapi jahit sendiri.

 

Figure Star Wars Liris? Serbu Sekarang!

Nggak lengkap kalo pecinta Star Wars nggak koleksi action figurenya. Jenis figur seperti beragam banget, mulai dari LEGO sampai limited figure yang muncul pada event tertentu. Kalau lo baru aja mau nyari figur-figur Star Wars yang limited dan ditaruh di botol khusus bioskop, rasanya lo gak bakal bisa ngedapetin. Menurut info yang beredar, tempat minum dengan figur Star Wars ini sudah habis terjual di mana-mana. Nggak jarang satu orang beli sampai 10 botol. Nggak heran kalau mendadak botol dengan figur Star Wars episode 7 tersebut langsung ludes di bioskop Indonesia.

 

Ngomong Pake Bahasa Chewy

Nah, kalau lo liat sekumpulan pengemar Star Wars terus mereka ngomong dengan bahasa yang lo nggak pahami itu wajar. Mereka lagi ngomong pakek bahasa karakter Chewbacca, alias Chewy. Entah gimana mereka bsia memahami bahasa itu, tapi kalo lo ngaku sebagai fanatis Star Wars, harusnya lo bisa bahasa yang satu ini.

Gila memang kalau sudah fanatik, tapi rasanya kalau Urbaners sendiri sudah fanatik sama sesuatu, apapun bakal dilakuin deh. Iya nggak Urbaners?

 

Source : hiconsumption.com, collider.com

Comments
Nasiban
Good information
John Hutabarat
keren abis