Home Movie Buat Lo yang Penakut, 4 Film Horor Komedi Ini Bisa Jadi Alternatif Menarik

Buat Lo yang Penakut, 4 Film Horor Komedi Ini Bisa Jadi Alternatif Menarik

Wednesday, November 2, 2016 - 10:38
Bagikan
Facebook Twitter Email

Film horor dengan sentuhan komedi tentu bisa menjadi alternatif menarik buat lo yang nggak terlalu suka cerita-cerita menyeramkan. Apalagi kalau kamu belum ada rencana apapun buat merayakan Halloween nanti. Daripada bingung, lebih baik lo nonton film horor komedi ini!

 

The Cabin in The Woods

Film horor komedi ini bercerita tentang operasi misterius yang dilakukan di bawah tanah untuk menghindari munculnya monster. Kisah dalam film ini bermula ketika sekelompok remaja yang terdiri dari Dana (Kristen Connolly), Curt (Chris Hemsworth), Jules (Anna Hutchison), Marty (Fran Kranz) dan Holden (Jesse Williams) sepakat untuk menghabiskan akhir pekan di sebuah kabin di tengah hutan. Dengan mengangkat tema sederhana yaitu dari sebuah kabin di tengah hutan, film The Cabin in The Woods sukses merubah keindahan alam nan asri menjadi nuansa yang sangat mencekam.

 

Ghostbusters

Ghostbuster merupakan sebuah film horor komedi asal Amerika Serikat yang pertama kali dirilis pada tahun 1984. Film ini berkisah tentang para pemburu hantu yang terdiri atas tiga orang parapsikologis yang diberhentikan dari tempat kerjanya, yaitu Peter Venkman (Bill Murray), Raymond Stantz (Dan Aykroyd), dan Egon Spengler (Harold Ramis). Alasan besar mengapa film ini tergolong genre horor komedi adalah lelucon-lelucon yang disampaikan oleh para pemain di tengah adegan menegangkan dalam film ini bikin lo lupa kalau Ghostbuster adalah film horor.

 

Gremlins

Gremlins adalah sebuah film yang diproduseri oleh Steven Spielberg pada tahun 1984 dan dibintangi oleh American Sweetheart saat itu, Phoebe Cates. Film horor komedi ini sukses secara komersial dan kualitas meskipun di sequel selanjutnya tidak mendulang kesuksesan yang sama. Pasalnya, cerita yang diangkat dalam film ini mengundang perdebatan di masyarakat akibat beberapa adegan kekerasan di dalamnya.

 

Shaun of The Dead

Berkisah tentang seseorang yang ingin merebut kembali hati mantan pacarnya ketika dunia sedang dilanda virus yang menyebabkan orang-orang berubah menjadi zombie, Shaun of The Dead bisa lo tonton untuk mengisi waktu luang di perayaan Halloween nanti. Banyak kejadian lucu dan menegangkan antara kelompok manusia yang tersisa dengan para zombie yang sedang kelaparan. Tentu sebuah ide menarik yang nggak bisa lo bayangkan sebelumnya.

Kira-kira film apa yang akan jadi pilihan lo?

 

Source: www.cinemablend.com