Trending
Jumat, 11 November 2016

Apa yang Harus Lo Ketahui Tentang Sherlock Holmes 3

  • Share
  • fb-share
Apa yang Harus Lo Ketahui Tentang Sherlock Holmes 3

Tidak terasa sudah lima tahun film Sherlock Holmes: A Game of Shadow dirilis di pasaran. Berarti sudah lima tahun juga lo nggak nonton aksi Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes di layar lebar. Nggak kerasa ya, Urbaners? Tenang aja, setelah dikabarkan “meninggal” di film A Game of Shadow, Sherlock Holmes dipastikan akan kembali untuk para penggemarnya.

 

Jude Law dan Robert Downey Jr. Dipastikan Kembali Hadir Sebagai Tim

Robert Downey Jr. atau yang biasa dipanggil RDJ ini akhirnya dipastikan untuk kembali bersama Jude Law sebagai tim yang akan menguak misteri di Sherlock Holmes 3. Tetap dengan Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes yang eksentrik dan Jude Law sebagai Dr. John Watson yang lebih kalem namun bisa histeris sewaktu-waktu. Seperti apa misteri yang akan mereka ungkap memang masih belum dikatakan, namun lo nggak usah takut deh karena Guy Ritchie yang dulunya menangani prekuel dari Sherlock Holmes 3 berhasil digaet kembali oleh Warner Bros. Kalau lo sempat denger bahwa Guy Ritchie sibuk dengan film Aladdin-nya, lo nggak usah takut sih Urbaners karena ia dipastikan bisa untuk mengurus film Sherlock Holmes 3 sampai selesai.

 

Penulis Guardian of the Galaxy Digaet Untuk Ikut Dalam Pembuatan Sherlock Holmes 3

Nicole Perlman, penulis dari film Marvel keren berjudul Guardians of the Galaxy, rupanya juga diboyong oleh Warner Bros. Untuk menulis film Sherlock Holmes 3. Nicole tidak sendiri, beberapa penulis film kawakan lainnya seperti Gary Whitta (Rogue One), Justin Malen (Baywatch), Kieren Fitzgerald (Snowden), dan Geneva Dworet-Robertson (Tomb Raider) juga ditarik oleh Warner Bros. demi menyukseskan seri ketiga dari Sherlock Holmes ini. Dengan adanya penulis-penulis hebat ini, mungkin lo bisa berharap lebih akan hasilnya. Pasalnya, film pertama dan kedua dari Sherlock Holmes memang nggak bisa Urbaners bilang jelek, sayangnya ada beberapa kritik yang mengatakan bahwa Sherlock Holmes milik Robert Downey Jr. cukup berbeda dari sifat Sherlock yang ada di novel dan tampak tidak puas karenanya.

Selain pengumuman di atas, lo juga harus tahu bahwa ternyata film ini tidak direncanakan untuk berhenti di seri ketiga lho!

 

Sumber:
moviepilot.com
australianetworknews.com

Comments
John Hutabarat
nice info bro
Agus samanto
cukup berbeda dari sifat Sherlock yang ada di novel