Trending
Selasa, 31 Januari 2017

Film Horor Indonesia “Danur” Akan Bergentayangan Mulai Maret

  • Share
  • fb-share
Film Horor Indonesia “Danur” Akan Bergentayangan Mulai Maret

Kabar gembira buat para Urbaners penikmat film horor tanah air. Pasalnya, Danur, film bergenre horor yang telah lama ditunggu-tunggu kabarnya akan mulai tayang 30 Maret mendatang setelah trailernya dirilis perdana tahun 2016 lalu. Di bawah arahan sutradara Awi Suryadi, film ini mengangkat cerita dari novel karya Risa Saraswati, Danur.

 

Risa, Gadis Indigo yang Berteman dengan Hantu

Danur bercerita tentang persahabatan seorang anak manusia dengan para hantu. Tokoh utama film ini adalah Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Buat Urbaners yang suka nonton Ganteng-Ganteng Serigala pasti kenal sama wanita cantik ini, kan?

Risa adalah anak indigo yang bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Ia menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah neneknya, sedangkan ayah dan ibunya sibuk. Gadis berusia delapan tahun yang kala itu sedang berulang tahun meminta agar suatu hari ia bisa memiliki teman bermain. Dan doanya pun terkabul. Di rumah neneknya ia menjalin pertemanan dengan sahabat-sahabat hantunya.

 

Diangkat dari Kisah Nyata

Tahu nggak Urbaners, ternyata kisah horor tersebut adalah kisah nyata yang dialami oleh sang penulis novelnya sendiri lho, Risa Saraswati. Wanita yang bekerja sebagai penyanyi sekaligus Pegawai Negeri Sipil itu pernah menjalin persahabatan dengan Peter, Hans, William, Janssen, dan Henry, lima hantu berkebangsaan Belanda yang tinggal di rumah neneknya.

Selain Prilly Latuconsina, ada aktor dan aktris lain yang turut membintangi Danur antara lain Indra Brotolaras, Emiliano Fernando Cortizo, Kevin Bzezovski, Kinaryosih, Inggrid Widjanarko, dan Shareefa Daanish yang perperan sebagai hantu pengasuh anak. Jadi nggak sabar kan ngelihat akting mereka di film persahabatan yang cukup mengharukan ini?

Buat lo yang suka film horor wajib nonton film ini ya. Danur pastinya nggak kalah seru dibandingin film horor luar negeri lainnya. Kalau lo belum tahu, bisa cek trailer-nya di bawah ini.

 

Jangan ngaku suka film horor kalau lo belum lihat empat film horor berikut ini.

Source: rollingstone.co.id

Comments
VIKA HERMAWAN
Diangkat dari Kisah Nyata
MULYO WIDODO
Risa, Gadis Indigo yang Berteman dengan Hantu