Trending
Selasa, 11 April 2017

Film Seri Fast and Furious Sudah Habiskan Dana 500 Juta Dolar Hanya untuk Tabrakan

  • Share
  • fb-share
Film Seri Fast and Furious Sudah Habiskan Dana 500 Juta Dolar Hanya untuk Tabrakan

Lo nggak salah baca, Urbaners. Sejak film pertama The Fast and the Furious sampai film terakhir Furious 7, serial film ini ternyata sudah menghabiskan dana 500 juta dolar hanya untuk tabrakan mobil. Film yang membahas kisah para pembalap jalanan dan segala intriknya memang menjadi franchise film terbesar yang pernah ada.

 

Dihitung oleh perusahaan asuransi terpercaya

Salah satu perusahaan asuransi asal Amerika Serikat, InsuretheGap.com, mengeluarkan rilis yang mencengangkan. Dibantu oleh penaksir asuransi yang handal, perusahaan asuransi tersebut menghitung dengan detail setiap mobil yang terlibat di film pertama sampai film ke-7. Hasilnya? Film ini Fast and Furious ini sudah menghancurkan 169 mobil, merusak 142 mobil, dan merusak 53 gedung.

Nggak hanya itu, Urbaners. InsuretheGap.com juga mencatat mobil termahal yang hancur adalah Lykan Hypersport by W Motors yang dihancurkan di film Fast & Furious 7. Harga dari mobil tersebut adalah 3 juta dolar! Di dalam film seri Fast and Furious, salah satu karakter yang paling banyak menghancurkan mobil adalah Deckard Shaw (Jason Statham). Karakter tersebut total menghancurkan mobil dengan nilai mencapai 185 juta dolar. Dari semua kerusakan dan kehancuran tersebut, total nilai asuransinya ini mencapai 500 juta dolar!

 

Seri terbaru akan lebih banyak penghancuran

Dengan munculnya seri Fast and Furious yang akan tayang pada pertengahan bulan April ini, beberapa media sudah memprediksi bahwa kekacauan di film ini bakal lebih parah. Di salah satu trailer The Fate of the Furious ini diceritakan bahwa ada 1000 mobil di tengah kota berjalan secara acak dan saling menghancurkan. Mengingat budget film yang mencapai 400-500 juta dolar, tentu wajar akan ada kehancuran massal.

Jika lo penasaran dengan film ini, tunggu satu minggu lagi ya, Urbaners. Dan coba lo hitung, berapa banyak mobil yang akan hancur nantinya.

 

Source: hypebeast.com

Comments
ROBERTUS SUROSO
Seri terbaru akan lebih banyak penghancuran
Emmanuel Gracetana P
Fast & Furious 7