Trending
Jumat, 02 Juni 2017

4 Film Original Netflix yang Harus Lo Tunggu di Tahun 2017

  • Share
  • fb-share
4 Film Original Netflix yang Harus Lo Tunggu di Tahun 2017

Netflix sudah menjadi layanan streaming televisi  dan film nomor satu di dunia. Nggak hanya mengeluarkan serial televisi, Netflix juga secara reguler mengeluarkan film original yang hanya bisa ditonton lewat layanan Netflix. Salah satu film yang meroket pada tahun 2016 adalah 13th, Hush, dan Under the Shadow. Di tahun 2017 ini, Netflix juga nggak ketinggalan mengeluarkan original filmnya. Apa saja film tersebut?

 

War Machine

Salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2017 yaitu War Machine. Film yang dibintangi oleh Brad Pitt ini bercerita tentang tentara Amerika Serikat yang ditugaskan untuk menuntaskan konflik di Afghanistan. Bukan berkisah tentang peperangan dengan ledakan yang epic, film ini merupakan film ber-genre action-comedy. Jadi, lo akan melihat bagaimana film ini bercerita tentang sisi lain dari perang, terutama sisi komedi.

 

The Meyerowitz Stories

Film ini banyak ditunggu oleh banyak fans karena di The Meyerowtiz Stories ini terdapat dua aktor komedi terbaik sepanjang masa, yaitu Adam Sandler dan Ben Stiller. Kedua aktor ini memang sudah jauh-jauh hari akan mengumumkan bermain di Netflix original film. Film ini bercerita tentang satu keluarga yang aneh dan mempunyai banyak drama. The Meyerowitz Stories baru saja premier pada Festival Film Cannes 2017 kemarin.

 

Okja

Selanjutnya ada film berjudul Okja yang diperankan oleh artis cilik Korea Selatan, Ahn Seo-hyun. Film ini bercerita tentang Mija, anak kecil yang berusaha memelihara binatang jadi-jadian bernama Okja. Film ini akan mengambil banyak drama karena adanya pertentangan tentang tumbuhnya Okja. Film ini akan hadir di Neflix pada bulan Juni.

 

Bright

Film terakhir yang paling dinanti pada tahun 2017 adalah Bright. Disutradarai oleh David Ayer, sang sutradara Suicide Squad, dan juga dibintangi oleh Will Smith, membuat Bright jadi film paling diantisipasi tahun 2017. Film ini berkisah tentang polisi LAPD yang menghadapi monster-monster aneh. Film ini tayang pada bulan Desember 2017.

Itulah keempat film original dari Netflix yang bakal muncul di tahun 2017 ini. Manakah film yang paling lo tunggu, Urbaners?

 

Source: cinemeblend.com

Comments
Fajrin Efantri
Under the Shadow
Sarinah
Top inspiration