Mengejar Mimpi Ben dan Jody Berlanjut di Filosofi Kopi 2

Tuesday, July 4, 2017 - 15:33

Bagikan

Facebook Twitter Email

Apakah lo tahu bahwa gara-gara film Filosofi Kopi yang keluar tahun 2015 kemarin, profesi barista lebih dihormati dan terkenal? Chicco Jerikho, salah satu pemeran film Filosofi Kopi, mengatakan ketika berdiskusi dengan barista di Makassar bahwa sekarang jumlah barista di sana meningkat karena film Filosofi Kopi.

Karena kesuksesan film tersebut dan impact-nya yang besar di masyarakat, production house Visinema Pictures pun membuat sequel berjudul Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Masih mengangkat tentang kehidupan menjadi barista, di film kedua ini ceritanya lebih menegangkan dan tentunya lebih seru.

 

Dari Kedai ke Kombi, Balik Lagi ke Kedai

Setelah sukses mendirikan kedai kopi bernama Filosofi Kopi, Ben dan Jody memutuskan untuk mencari tantangan baru sebagai barista. Ben dan Jody kemudian menjual kedainya dan membeli kombi untuk berjualan kopi ke seluruh Indonesia. Sayangnya, cara ini nggak berhasil, membuat Ben dan Jody bangkrut serta putus asa. Di film Filosofi Kopi 2 ini, akan diceritakan bagaimana kisah jatuh bangun Ben dan Jody dalam membangun kembali kedai Filosofi Kopi yang ternyata sudah dilupakan orang.

 

Hadirnya 2 Wanita Cantik yang Bakal “Memperkeruh” Suasana

Di film yang akan tayang tanggal 13 Juli 2017 mendatang ini, hadir dua wanita cantik dan juga berpengalaman. Ada Luna Maya sebagai Tarra, seorang investor yang tertarik dengan konsep bisnis Ben dan Jody. Lalu ada Nadine Alexandra sebagai Brie yang menjadi seorang barista wanita handal. Hadirnya dua wanita cantik di antara Ben dan Jody sebenarnya menjadi buah simalakama. Apakah hadirnya dua wanita cantik tersebut mampu menjadi penyemangat atau justru bakal memperkeruh suasana?

 

Drama, Cinta dan Bisnis, Semua Jadi Satu

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ini membuat film kopi menjadi sedikit berbumbu. Kali ini, Ben dan Jody benar-benar membangun kedai dari awal dan dihadapkan dengan beberapa tantangan seperti investor, percintaan, sampai drama sahabat. Film ini nggak hanya cocok ditonton bareng pasangan, tetapi dengan keluarga juga masih asik.

Untuk lo yang masih belum ada rencana buat nonton bareng Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, MLDSPOT akan mengadakan nonton bareng film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody langsung di 4 kota, lho. Tidak hanya itu, akan ada juga talkshow bersama para cast untuk mengulik lebih dalam tentang film ini.