Home Movie 3 Tempat di Game of Thrones yang Bisa Lo Datangi di Kehidupan Nyata

3 Tempat di Game of Thrones yang Bisa Lo Datangi di Kehidupan Nyata

Thursday, August 10, 2017 - 13:48
Bagikan
Facebook Twitter Email

Serial televisi Game of Thrones sedang mendapatkan banyak sorotan setelah seasons 7 mulai tayang beberapa minggu yang lalu. Dengan cerita yang sangat kompleks dan plot yang sulit ditebak, penggemar dari Game of Thrones dari tahun ke tahun semakin banyak. Salah satu bagian yang paling disukai oleh para penggemar adalah lokasi. Sang sutradara, David Benioff dan D. B. Weiss, memang lebih mengutamakan lokasi dibandingkan CGI.

Total ada 7 lokasi yang dibuat syuting Game of Thrones, yaitu Islandia, Skotlandia, Irlandia Utara, Kroasia, Spanyol, Malta, dan Maroko. Semua daerah tersebut kebanyakan memiliki kastil megah dengan dekorasi zaman dulu. Sekarang lo akan diajak ke 3 negara di mana syuting Game of Thrones ini dilakukan dan lo bisa mengunjunginya secara langsung!

 

Irlandia Utara

Irlandia Utara merupakan salah satu negara yang paling banyak digunakan untuk pengambilan adegan Game of Thrones. Setidaknya ada 17 lokasi yang digunakan untuk Game of Thrones, didominasi oleh kastil-kastil peninggalan zaman romawi. Lokasi seperti Winterfell di Carncastle, Castle Black and Harhome di Magheramorne Quarry, dan Tournament Scene di Shane Castle ini bisa lo kunjungi di Irlandia Utara.

 

Malta

Malta merupakan negara kecil yang berada di perbatasan antara benua Eropa dan Afrika. Di sini, lo akan banyak melihat kastil berukuran megah bekas peninggalan tentara romawi. Di Malta, lo akan melihat 7 tempat yang dibuat syuting adegan Game of Thrones. Lo bisa mengunjungi Mdina Gate yang dibuat tempat syuting King’s Landing Gate di seasons 1. Lalu ada pula Fort St Elmo untuk syuting Sowbelly Row yang juga dibuat untuk seasons 1.

 

Islandia

Bagi penggemar Game of Thrones, melihat adegan bersalju pasti mengingatkan mereka dengan North of Wall yang menjadi perbatasan antara Westeros dan The Seven Kingdoms. Untuk mengunjungi North of Wall ini, lo bisa menuju Svinafellsjokull, Vatnajokull, dan Lake Myvatn. Di sini, lo akan melihat bagaimana North of Wall yang benar-benar luas.

Nantinya, setelah Game of Thrones ini tamat, tempat-tempat di atas akan menjadi legenda dan akan dikunjungi oleh penggemar GoT dari seluruh dunia. Tempat mana yang bakal lo tuju duluan, Urbaners?

 

 

Source: businessinsider.com

Baca juga:

4 Lokasi yang Mirip Latar Tempat Serial Game of Thrones

Must Visit Places for Game of Thrones Fans