• Movie
  • Film James Bond Terbaru Sudah Temukan Judul

Film James Bond Terbaru Sudah Temukan Judul

Thu, 29 August 2019
Film James Bond Terbaru Sudah Temukan Judul

Film seri tentang agen mata-mata klasik James Bond ke-25 akhirnya terungkap. Lewat akun resmi Twitter 007, disebutkan bahwa film tersebut berjudul No Time to Die. Di film ini, James Bond akan menjalani kehidupan di Jamaika setelah meninggalkan dinas intelijen. Misi James Bond kali ini adalah menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Di sisi lain, Bond juga harus mengejar penjahat yang berbekal senjata berteknologi canggih.

 

Film James Bond Terakhir Daniel Craig

Film James Bond Terakhir Daniel Craig

Karir Daniel Craig di kancah perfilman Hollywood memang selalu dikaitkan dengan perannya sebagai agen MI6. Akan tetapi, sepertinya karir Daniel Craig dalam film James Bond akan terhenti sampai di sini, mengingat No Time to Die merupakan film James Bond terakhir yang dia bintangi. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Daniel Craig merasa jenuh dan ingin segera berhenti memerankan agen rahasia 007.

Sebelumnya, Daniel Craig sudah pernah membintangi 4 seri film James Bond. Di antaranya adalah Casino Royale di tahun 2006 dan dilanjutkan Quantum of Solace pada 2008 lalu. Kemudian, dirinya kembali memerankan sosok James Bond di film Skyfall yang rilis pada tahun 2012 dan Spectre pada 2015.

 

Dibintangi Aktor Pemenang Oscar

Dibintangi Aktor Pemenang Oscar

Film ini nggak cuma keren karena Daniel Craig sebagai pemeran utama. Selain aktor kelahiran 2 Maret 1968 ini, film No Time to Die juga dibintangi oleh sejumlah bintang peraih Piala Oscar. Beberapa nama yang turut serta meramaikan film ini di antaranya adalah Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, dan Naomie Harris. Bintang lainnya adalah Billy Magnussen, Rory Kinnear, Ralph Fiennes, Jeffrey Wright, dan David Dencik.

 

Sempat Diwarnai Beberapa Insiden

Sempat Diwarnai Beberapa Insiden

 
Proses penggarapan film ke-25 James Bond tersebut sempat diwarnai oleh sejumlah insiden di Juli lalu. Salah satunya adalah ledakan di Pinewood Studios yang berlokasi di Inggris dan berakibat pada rusaknya beberapa fasilitas serta mencederai seorang kru film. Sang pemeran utama Daniel Craig pun juga mengalami cedera bahkan sempat menjalani operasi pergelangan tangannya saat prosesi syuting.

 

Kehadiran film terbaru James Bond ini banyak ditunggu oleh penggemar beratnya di bioskop. Namun, lo harus bersabar, Urbaners. Pasalnya, film No Time to Die bakalan dirilis tahun depan, tepatnya pada 3 April 2020 di Inggris. Sedangkan untuk tanggal rilis di Amerika Serikat akan dilakukan 5 hari kemudian, yakni pada tanggal 8 April 2020. Belum tahu kapan No Time to Die bakal tayang di Indonesia. Let’s just wait!

 

 

Source: CNN Indonesia, Kompas.com

Rekomendasi 4 Film Indonesia yang Rilis di Bulan Februari

Monday, February 17, 2020 - 17:23
Poster dari film Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2

Di bulan Februari ini terdapat cukup banyak film keren yang akan dirilis. Nggak hanya film dari luar negeri saja, di bulan ini ada sejumlah film Indonesia yang menarik untuk ditonton. Ingin tahu apa saja rekomendasi film Indonesia yang wajib ditonton di bulan ini? Yuk, cari tahu di bawah ini.

Milea: Suara dari Dilan

Karakter Dilan membonceng Milea saat naik motor

Film yang satu ini pastinya sudah sangat dinantikan oleh penggemar film romantis. Film yang diarahkan oleh Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini diperkirakan akan menjadi salah satu film paling laris di Indonesia di tahun 2020 ini. Apalagi jika melihat fakta bahwa dua film sebelumnya yaitu “Dilan 1990” yang dirilis tahun 2018 lalu ditonton hingga 6 juta orang. Film keduanya “Dilan 1991” yang dirilis pada tahun 2019 lalu mendapat penonton hingga 5 juta orang. Di film “Milea: Suara dari Dilan” akan kembali diceritakan seperti apa manis pahit hubungan dari Dilan dan Milea dari awal bertemu hingga berjuang untuk bisa bersama. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini tayang pada 13 Februari.

 

Kajeng Kliwon

Selain film Milea: Suara dari Dilan, di tanggal 13 Februari juga dirilis film lain yang tidak kalah serunya yang berjudul “Kajeng Kliwon”. Meskipun dirilis menjelang Hari Valentine, tapi film ini merupakan film horor. Film ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan pernikahan. Namun, mereka tiba-tiba diganggu oleh makhluk mistis yang masuk ke dunia pada malam Kajeng Kliwon. Makhluk mistis itu disebut dengan Rangda dan terus mengancam kehidupan pasangan tersebut. Dibintangi oleh Amanda Manopo dan Chris Laurent, film ini juga diarahkan oleh sutradara Bambang Drias.

Toko Barang Mantan

Reza Rahadian dan Marsha Timothy berpose untuk poster film Toko Barang Mantan

“Toko Barang Mantan” merupakan film dengan genre komedi romantis yang pastinya cocok lo tonton bareng pasangan nih, Urbaners. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Film ini mengisahkan tentang karakter Tristan yang berjuang ingin segera move on dari para mantannya. Salah satu cara yang dilakukannya untuk move on yaitu dengan menjual barang yang ia dapatkan dari mantannya. Namun, kehadiran tokoh Laras yang ternyata adalah salah satu mantan Tristan akan membuat film ini menjadi lebih seru lagi. Penasaran dengan kisah mereka? Tunggu film ini di bioskop pada 20 Februari nanti.

Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2

Chelsea Islan dengan ekspresi terkejut saat melihat tangan iblis

Buat lo yang suka dengan film horor pastinya udah nggak asing lagi dengan film ini kan? “Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2” merupakan film lanjutan dari “Sebelum Iblis Menjemput” yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Film Garapan dari sutradara kondang Timo Tjahjanto ini masih akan bercerita tentang kisah horor yang terus meneror karakter utama, Alfie. Diperankan oleh aktris cantik Chelsea Islan, film ini menjadi salah satu film horor yang nggak boleh dilewatkan. Penasaran dengan cerita kelanjutan dari Alfie? Jangan lewatkan film ini di bioskop pada 27 Februari mendatang.

Itulah rekomendasi 4 film Indonesia yang harus lo tonton di bulan Februari ini. Sudah memutuskan ingin menonton film apa?

 

 

Sources: trto.id, id.bookmyshow.com, pikiran-rakyat.com