Home Movie Ketika James Bond dan Captain America Beradu Peran di Knives Out
Para aktor dan aktris yang memerankan film Knives Out

Ketika James Bond dan Captain America Beradu Peran di Knives Out

Tuesday, September 24, 2019 - 13:56
Bagikan
Facebook Twitter Email

Chris Evans mungkin sudah menggantungkan perisainya sebagai Captain America. Di sisi lain, Daniel Craig juga dikabarkan akan pensiun menjadi James Bond setelah film No Time No Die rilis tahun 2020 nanti. Tapi, bukan berarti keduanya nggak bakal muncul di layar lebar lagi. Evans dan Craig justru bakal bertemu di sebuah film bergenre thriller dengan judul Knives Out.

 

Daniel Craig Berperan Sebagai Detektif Pembunuhan

Daniel Craig mengenakan setelan jas di salah satu adegan film Knives Out

Trailer terbaru film Knives Out keluar pada 18 September 2019 lalu. Sejak awal trailer dimulai, lo bakal diperkenalkan dengan karakter Daniel Craig sebagai seorang detektif bernama Benoit Blanc. Ia disewa oleh sebuah keluarga untuk menyelidiki kasus pembunuhan novelis kriminal terkenal, Harlan Thrombey (Christopher Plummer).

Thrombey meninggal di tanah miliknya setelah ulang tahunnya yang ke-85. Di sinilah Blanc bertemu dengan seluruh staf dan anggota keluarga Thrombey untuk mengumpulkan data dan mengungkap kebenaran. Jadi, setiap orang sangat mungkin untuk menjadi tersangka.

 

Tampilkan Gaya Baru Captain America

Chris Evans tampil clean-shaven dengan outfit sweater abu-abu di salah satu adegan Knives Out.

Bertahun-tahun menjadi Captain America, Chris Evans sangat lekat dengan image pria yang baik, suka menolong, dan super gentleman. Namun, image tersebut sepertinya nggak bakal lo dapatkan di Knives Out. Di film ini, Evans berperan sebagai salah satu anggota keluarga Thrombey dengan karakter yang sombong. Tentunya hal ini bakal sangat berbeda dari karakter Captain America.

Bukan cuma Evans yang beradu peran dengan Craig di Knives Out, Urbaners. Faktanya, film bergenre thriller ini justru dipenuhi oleh banyak bintang. Beberapa di antaranya seperti Toni Collette, Katherine Langford, Don Johnson, dan Jamie lee Curtis.

 

Disutradarai oleh Rian Johnson

 The last Jedi

Dengan premis yang menjanjikan dan banyaknya artis yang ikut beradu peran, wajar kalau penggemar film punya ekspektasi cukup tinggi terhadap Knives Out. Namun, sepertinya lo nggak perlu khawatir karena Knives Out digarap oleh Rian Johnson. Buat yang belum tahu, Johnson sebelumnya sukses menggarap film Star Wars: The Last Jedi, yang mendapat rating 91% di Rotten Tomatoes!

 

Knives Out sudah premiere saat acara Toronto International Film Festival 2019 awal September lalu. Mendapat review cukup positif, Knives Out sepertinya sangat layak ditunggu. Tunggu kehadirannya di layar lebar tanggal 27 November 2019 nanti, ya!

 

Sources: cinemags.co.id, theverge.com