Trending
Kamis, 21 Januari 2016

Kemenangan Menarik di Golden Globe Award 2016

  • Share
  • fb-share
Kemenangan Menarik di Golden Globe Award 2016

Buat lo yang udah mantengin internet selama beberapa hari ini pasti sadar kalau yang namanya Golden Globe Award lagi jadi pembicaraan di berbagai media, bahkan sosmed. Memang, bisa dikatakan kalau Golden Globe Award kali ini pemenangnya banyak yang sudah bisa diduga, namun ada juga lho beberapa kemenangan yang cukup mengharukan atau mengagetkan di beberapa bagiannya. Mau tahu apa aja? Baca artikel di bawah ini yuk, Urbaners!

 

Leonardo di Caprio, Selangkah Lebih Dekat Menuju Oscar

Pengguna 9GAG pasti sadar kenapa kemenangan di Golden Globe ini berarti banget buat Leonardo di Caprio, ya kan? Urbaners, coba deh kamu lihat ke belakang, Leonardo di Caprio ini sudah main banyak sekali film dan juga sudah membuat banyak film keren, seperti Inception. Tapi, ia sama sekali belum pernah mendapatkan Oscar, hal ini sering membuatnya menjadi meme internet gara-gara selalu nggak bisa megang piala Oscar yang asli. Tapi untung deh, kali ini dia mendapatkan kemenangan di Golden Globe. Anggap saja ini selangkah menuju Oscar, ya nggak?

 

The Martian Menang! Tapi Sebagai Film Musikal dan Komedi

Ini yang banyak dipertanyakan oleh orang-orang setelah mendengarnya. Kenapa The Martian, yang jelas-jelas film tentang orang yang terdampar di planet Mars, malah dimasukkan ke dalam genre Musikal dan Komedi? Menang lagi. Urbaners pasti juga ngerasa aneh banget kan? Ini juga yang menjadi cibiran banyak orang di internet. Dibilang komedi nggak, dibilang musikal apa lagi. Entahlah, kenapa The Martian bisa menang di dalam genre ini.

 

007 Tetap Memiliki Lagu Juara

Lagu Writing’s on the Wall yang bisa kamu dengerin di film 007 terbaru, Spectre, sepertinya memang menjadi primadona kali ini. Meski filmnya sendiri nggak menang, tapi lagu dari seri 007 memang nggak ada matinya.

 

Ini dia hal-hal menarik yang terjadi di ajang Golden Globe tahun ini. Mulai dari kemenangan di Caprio hingga The Martian yang masuk di genre komedi. Urbaners, apakah jagoan lo ada yang menang di ajang kali ini?

 

Source: Rollingstone.com

Comments
RIZKY ARI PUTRA NUGRAHA
Leonardo di Caprio, Selangkah Lebih Dekat Menuju Oscar
sumardiyono
nice articlenya..