Trending
Senin, 21 Maret 2016

KimoKal, Pendatang Baru Di Dunia Musik Elektronik

  • Share
  • fb-share
KimoKal, Pendatang Baru Di Dunia Musik Elektronik

Lo yang ngaku suka sama musik harusnya familiar banget dengan KimoKal. Ya, duo ini baru saja merilis album pertamanya. Lagu-lagunya nggak monoton dan bakal bikin lo berandai-andai tentang musik yang akan mereka suguhkan di trek selanjutnya. Siapa sebenarnya duo keren ini?

Ketika Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita Bergabung

KimoKal adalah singkatan dari dua personel yang ada di duo musik tersebut, Kimo Rizky dan Kallula Esterlita. Kimo Rizky sendiri adalah cowok yang memiliki nama asli Rizky Ramadhan, lo bisa lihat dia lebih lanjut di website-nya, kimo.rocks. Sebagai kelompok duo sendiri, KimoKal mengatakan bahwa mereka adalah duo yang secara berani mengeksplorasi musik Indonesia.

Dengan Album Debut “O”, KimoKal Memberikan Musik yang Ear Catchy

Album debut mereka berjudul “O”, dan KimoKal bakal memberikan Urbaners cita rasa musik yang berbeda tapi tetap ear catchy alias enak didengar di telinga Urbaners. Lo nggak perlu takut untuk coba beli album “O” ini, karena lo bisa coba dengar beberapa musiknya di website KimoKal, kimokal.com.

Referensi Dari Album Populer, Seperti “Purpose” Milik Justin Bieber

Sebagai duo, KimoKal memiliki dua pemikiran yang berbeda, Kimo dan Kallula tidak selamanya memiliki selera yang sama, tetapi ada satu hal yang membuat mereka akhirnya menyatukan musik mereka dalam “O”, yakni album-album baru yang menjadi inspirasi mereka. Salah satu album yang mereka katakan menjadi inspirasi adalah album Purpose milik Justin Bieber. Well, lo mungkin mikir bahwa Justin Bieber bukanlah penyanyi yang oke, tapi lo nggak bisa menyangkal juga kalau musik dari Justin Bieber enak didengar dan mudah diikuti banyak orang.

Bagi lo yang penasaran banget sama KimoKal dan mau mencoba beli album “O” mereka, lo bisa coba lihat video musik mereka pertama di kimokal.com, atau lo juga bisa langsung meluncur ke YouTube buat cari lagu-lagu mereka.

 

Sumber:
www.rollingstone.co.id

Comments
asrul firmansyah
Terima kasih atas informasinya dari band Kimokal yang sangat keren banget musik ya
Epul Saepuloh
Musik elektronik