Home Music Konser Guns N Roses Klasik Setelah Berpisah 23 Tahun

Konser Guns N Roses Klasik Setelah Berpisah 23 Tahun

Thursday, April 14, 2016 - 11:55
Bagikan
Facebook Twitter Email

Tidak disangka Guns N Roses sudah berpisah selama 23 tahun. Band yang bisa dianggap melegenda ini memang nggak bakal bisa hilang dari ingatan para penggemarnya begitu saja. Setelah 23 tahun, akhirnya mereka melakukan konser kembali, sayangnya, konser ini tidak digelar untuk semua fans. Mengapa begitu?

 

Sayangnya, Tidak Dilaksanakan Sebagai Konser Terbuka

Konser reuni kembali Guns N Roses ini ternyata tidak dibuka secara umum, melainkan dilakukan tertutup dengan penonton hanya 500 orang (dengan 250 tiket yang dijual dan sisanya adalah undangan). Konser ini dilaksanakan pada hari pertama April tahun ini di klub malam Troubadour, California, Amerika Serikat. Axl Rose, Slash dan Duff McKagan tampil di konser ini dan nantinya mereka pun akan tampil kembali di konser reuni pada tanggal 8, 9, dan 16 April.

 

Banyak Selebriti yang Diundang Menandakan Konser Ini Memang Dibuat Untuk Kepuasan Tersendiri?

Mungkin lo berpikir keras kenapa kok konser ini cuma dibuka untuk 500 penonton dan lagi tiket yang dijual hanya sejumlah 250. Bisa dikatakan, konser ini memang khusus dibuat untuk reuni dan bukan untuk acara cari uang. Banyaknya selebriti yang diundang pun menandakan bahwa memang konser ini tidak dibuat semerta-merta untuk mencari keuntungan. Selebriti-selebriti ini adalah Bradley Cooper, Kate Hudson, Lenny Kravitz, Jim Carrey, Chris Brown, Nicholas Cage, dan Michelle Rodriguez.

 

Lagu Band Lain pun Dimainkan Oleh Mereka

Nggak cuma lagu-lagu lawas mereka yang dibawa kali ini, Guns N Roses juga membawakan lagu dari band lain yang nggak kalah kerennya, salah satunya adalah The Seeker dari The Who. Lagu lawas mereka yang dibawakan ada sekitar 17 lagu dan dibuka dengan It’s So Easy lalu dilanjutkan dengan lagu dari album pertama mereka yang berjudul Appetite for Destruction.

Lo yang penggemar Guns N Roses pasti sudah nggak sabar menunggu berita-berita lebih lanjut mengenai konser mereka yang satu ini kan? Sabar aja deh, Urbaners, kita pasti akan berikan beritanya lebih lanjut untuk konser reuni berikutnya.

 

 

Source: Rollingstone.co.id