Home Music Bonding Antar Personil MLD Jazz Makin Terasa di JJOTM

Bonding Antar Personil MLD Jazz Makin Terasa di JJOTM

Friday, February 10, 2017 - 15:28
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pada hari Sabtu, 04 Februari 2016, MLD Jazz Project Season 2 kembali meramaikan Java Jazz On The Move (JJOTM) salah satu acara pendukung Jakarta International BNI Java Jazz Festival nanti. Setelah maggung di Supermal Karawaci, kini mereka berkesempatan manggung di Sumarecon Gading Serpong, Serpong. Penampilan mereka kali ini tampak lebih keren dari sebelumnya. Para personil tidak lagi terlihat grogi dan mulai terlihat bonding satu sama lain.

Di penampilan kedua ini MLD Jazz Project tampak lebih santai dan ceria, bahkan rasa grogi mereka juga terlihat sirna. Dengan wardrobe all black, membuat mereka terlihat sangat kompak saat diatas panggung. Suasana malam minggu Sumarecon Mall Serpong tampak sangat meriah saat itu. Sebelum memulai acara, Almira sang vokalis juga sempat memperkenalkan para personil satu per satu dan kisah mereka yang dipersatukan oleh MLDare2Perform Season 2.

Mereka membawakan lagu-lagu cinta yang cocok banget menemani malam minggu yang ceria bersama pasangan. Tidak hanya lagu-lagu jazz, tapi MLD Jazz Project Season 2 ini juga kerap kali menyulap lagu-lagu pop menjadi sebuah lagu jazz. Sekitar 5 lagu mereka bawakan seperti "Isn't She Lovely" dari Stevie Wonder, "Stop This Train" dari John Mayer, dan "Dream a Little Dream Of Me" dari Ella Fitzgerald.

Tidak hanya membawakan lagu-lagu legendaris ini, tapi mereka juga berkesempatan memamerkan skill nya satu per satu secara solo. Disini lah bonding antar personil makin terlihat. Mereka saling mengisi, dan juga memberi kesempatan solo pada setiap personil in a smooth way!

Para pengunjung Sumarecon Gading Serpong langsung terpukau dengan penampilan mereka. Karena tidak bisa dipungkiri, masih banyak yang belum mengetahui MLD Jazz Project Season 2 kali ini. Suasana panggung yang cukup luas dan lokasi open air, membuat penonton sangat enjoy menonton mereka. Yang tadinya acuh dengan penampilan, lama kelamaan tidak bisa mengalihkan pandangan dari panggung. Semua kursi terlihat penuh bahkan banyak yang rela berdiri hanya ingin menyaksikan para musisi muda satu ini.

Buat lo yang penasaran gimana penampilan mereka, jangan lupa menyaksikannya di Stage MLD SPOT pada Jakarta International BNI Java Jazz Festival nanti ya!