• News
  • Video Clip Perdana dari MLD Jazz Project Season 2!

Video Clip Perdana dari MLD Jazz Project Season 2!

Wed, 01 March 2017

Para pemenang MLDARE2Perform Season 2 yang tergabung menjadi MLD Jazz Project Season 2 ini memang sedang sibuk-sibuknya. Bagaimana tidak, semenjak dinobatkan menjadi pemenang, mereka banyak banget mendapatkan aktivitas menarik, selain persiapan mereka manggung di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 nanti, mereka 1 on 1 jamming bersama para juri, photo session, sampai membuat video clipnya sendiri! Sejak awal pasti lo penasaran, lagu apa yang akan dibawakan mereka saat video clip tersebut? Nah ini saatnya untuk lo cari tau!

 

Aransemen dari Ronald Steven

Bisa dibilang video clip yang MLD Jazz Project Season 2 ini sangat well prepared sama seperti video clip komersil yang ada di televisi. Dari segi musiknya saja, mereka dibantu oleh seorang produser musik yang sudah tidak asing lagi, yaitu Ronald Steven! Ia yang langganan memproduseri musisi-musisi Indonesia ini campur tangan secara langsung dalam pembuatan video clip ini terutama bagian audionya. Yang menjadi tantangan oleh Ronald adalah materi lagu tersebut sangat jauh dari genre jazz dan bagaimana menyesuaikan dengan warna suara Almira sang vokalis. Dengan tangan dingin Ronald Steven, lagu ini berubah menjadi jazzy dan tentunya memberikan warna baru pada musik tersebut.

 

Recycle salah satu lagu legendaris Indonesia

Buat lo yang penasaran, lagu apa sih yang akan mereka bawakan pada video clip perdana nya? Lagu tersebut adalah lagu “Kugadaikan Cintaku” dari Gombloh. Lagu tersebut dipilih karena ingin menaikkan lagi lagu-lagu legendaris yang terkenal pada masanya, sekaligus mengenang mereka para musisi yang berjasa atas perkembangan musik di Indonesia. Sehingga para musisi Indonesia lebih semangat dalam berkarya, dan yang mendengarkan juga lebih menghargai root dari musik Indonesia itu sendiri.

 

Konsep Video Clip

Seperti lagunya yang legendaris, konsep dari video clip mereka menggunakan tema vintage yang unik. Dengan warna-warna vibe yang hangat seperti sephia, memberikan mood yang sangat old-school pada video clip ini. Wardrobe yang mereka gunakan pun sangat mendukung, yakni casual elegan a la 1980-an. Pokoknya kalau lo menonton video clip ini seperti travel time kembali ke masa lampau deh!

 

Gimana menurut lo video clip mereka? Kalau lo penasaran seperti apa aksi panggung mereka, jangan lewatkan penampilan MLD Jazz Project Season 2 ini di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 di MLDSPOT Stage (Hall A3), tanggal 4 Maret, pukul 18.00 ya!

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.