Trending
Selasa, 16 Mei 2017

Stars and Rabbit Memulai Baby Eyes Tour-nya di Asia Bulan Mei Ini

  • Share
  • fb-share
Stars and Rabbit Memulai Baby Eyes Tour-nya di Asia Bulan Mei Ini

Stars and Rabbit, mungkin nama band indie yang satu ini udah enggak asing lagi di telinga para penggemar band lokal. Stars and Rabbit merupakan band lokal asal Yogyakarta yang hanya terdiri dari 2 anggota, yakni Elda Suryani sebagai vokal dan Adi Widodo sebagai gitaris. Band ini pertama dibentuk pada tahun 2011 lalu.

 

Genre Musik yang Unik

Genre musik Stars and Rabbit adalah folk pop. Buat lo yang belum tahu apa itu genre folk pop, ini adalah musik yang menggabungkan unsur musik rakyat dan pop. Mungkin genre yang satu ini kurang seberapa populer di kalangan masyarakat kita. Kalau lo ingin tahu, coba saja langsung dengarkan beberapa lagu Stars and Rabbit ini, ya.

Pada tahun 2015 lalu, band ini merilis album pertama mereka yang berjudul Constellation. Kalau lo ingin melihat salah satu video klipnya, coba saja tonton The House. Single ini merupakan lagu pertama dari album tersebut yang dibuat video klipnya. Ada 11 lagu yang bisa lo dengarkan dari album ini. Yang keren lagi dari band satu ini adalah semua lirik lagunya ditulis sendiri oleh sang vokalis, Elda. Mayoritas liriknya juga terinspirasi dari realita kehidupan yang ada.

 

Baby Eyes Asia Tour 2017

Stars and Rabbit juga sudah go internasional dengan melakukan tur musik ke Inggris dan Wales pada tahun 2016 lalu (Baby Eyes UK Tour). Untuk menunjukkan performa terbaiknya, penampilan band ini waktu itu dibantu oleh Alam Segara (bassist), Andi Irfanto (drummer), dan Vicky Unggul (keyboardist). Nah kabarnya, Stars and Rabbit ini juga melakukan tur ke beberapa kota di Asia. Tak lupa mereka juga akan membawa tiga pemusik tambahan seperti pada tur sebelumnya. Tur dimulai tanggal 4 Mei lalu di Tokyo. Selanjutnya mereka akan meneruskan ke Hanoi, Palembang, Kuala Lumpur dan Jakarta. Apakah Urbaners tinggal di salah satu kota di atas? Jangan lewatkan penampilan seru mereka, ya!

 

Source: rollingstone.co.id

Comments
Epul Saepuloh
Stars and Rabbit
Mursidin
Mantap banget