Home Music HONNE Bakal Kembali Konser di Jakarta
HONNE Bakal Kembali Konser di Jakarta

HONNE Bakal Kembali Konser di Jakarta

Tuesday, August 20, 2019 - 14:29
Bagikan
Facebook Twitter Email

Tahun ini, Indonesia kebanjiran konser musisi internasional. Daftar konser tersebut bakal bertambah dengan kehadiran HONNE. Kabar menggembirakan ini diumumkan oleh Ismaya Live selaku promotor pada 14 Agustus 2019 lalu. Duo musik elektronik asal London tersebut rencananya bakal tampil di Livespace SCBD, Jakarta Selatan pada 21 November nanti. Walaupun bisa dibilang masih lama, hebatnya tiket konser HONNE dikabarkan sudah ludes terjual!

 

Bagian dari Tur Promosi Album Baru

Bagian dari Tur Promosi Album Baru

Kedatangan HONNE ke Indonesia tentunya bukan tanpa alasan, Urbaners. Yes, tentu saja HONNE ingin berjumpa lagi dengan para penggemarnya di Indonesia. Namun, selain itu ternyata kunjungan ke Indonesia kali ini merupakan bagian dari tur dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka, Love Me/Love Me Not. Setelah dari Indonesia, HONNE dijadwalkan bakal tampil di Singapura dua hari kemudian.

 

Keempat Kalinya HONNE ke Jakarta

Keempat Kalinya HONNE ke Jakarta

Bagi yang belum tahu, sebelumnya HONNE sudah 3 kali tampil di Jakarta. Menariknya, kunjungan keempat kalinya nanti bakal jadi konser tunggal pertama HONNE di Indonesia. Sebelumnya mereka “hanya” tampil di festival musik The 7th Music Gallery 2017, We The Fest 2018, dan LaLaLa Fest 2019. Walaupun begitu, para penggemar HONNE tetap antusias menyambut musisi idolanya itu.

“Jakarta menempati urutan teratas sebagai pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Kamu tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta untuk konser solo pertama mereka di Indonesia,” ujar manajer Ismaya Live, Sarah Deshita, seperti yang dikutip dari Tirto.id.

 

Tiket Langsung Sold Out

Tiket Langsung Sold Out

Tingginya antusiasme terhadap konser solo perdana HONNE di Indonesia terbukti dari penjualan tiket yang langsung sold out. Tiket konser dijual dengan harga mulai dari 500.000 rupiah untuk kategori presale 1. Tiket dijual secara online melalui website Ismaya dan offline di beberapa restoran Ismaya Group. Penjualan baru dibuka sehari, dan tiket sudah habis terjual.

 

Sudah nggak sabar rasanya menyanyikan Day 1, Warm on a Cold Night, dan lagu-lagu HONNE lain pada 21 November nanti. Semoga kemarin lo kebagian tiket konser HONNE ya, Urbaners!

 

 

Sources: tirto.id, kompas.com