Home Music Sebelum Sambangi Surabaya, Boyzone akan Manggung di Bandung dan Yogyakarta
Sebelum Sambangi Surabaya, Boyzone akan Manggung di Bandung dan Yogyakarta

Sebelum Sambangi Surabaya, Boyzone akan Manggung di Bandung dan Yogyakarta

Friday, June 8, 2018 - 08:25
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pertengahan Mei kemarin menjadi salah satu hari yang membahagiakan bagi para fans Boyzone. Pasalnya nih, boyband yang dibentuk dari tahun 1993 ini akan manggung tiga tempat di Indonesia. Pertama, Boyzone bakal manggung di Bandung tanggal 18 Agustus 2018, kemudian Ronan Keating dan kawan-kawan juga mampir ke Prambanan Jazz tanggal 17-19 Agustus 2018 di Yogyakarta. Terakhir, Boyzone akan menyapa masyarakat Surabaya tanggal 23 Agustus 2018.

 

Konser perpisahan Boyzone

Tahun 2018 ini Boyzone tepat memasuki tahun ke-25 dalam perjalanan karirnya. Sudah ada 7 album yang dikeluarkan oleh Boyzone dengan hits terkenal seperti When You Say Nothing At All, Picture of You, No Matter What, hingga Love Me For A Reason. Akhir 2017 kemarin, Boyzone memutuskan untuk mengeluarkan album terakhir tepat di 25 tahun mereka berkarya di dunia musik.

Nantinya, album baru Boyzone ini bakal rilis di bulan September 2018 mendatang. Lalu, untuk konser yang diadakan Boyzone ini, mereka juga bakal rilis album sekaligus perpisahan dengan para penggemarnya di seluruh dunia. Tetapi jangan khawatir, Urbaners, bagi lo yang sudah merencanakan hadir di konser Boyzone 25 Years Farewell Concert, mereka akan menyiapkan beberapa materi lagu baru.

 

Sempat hanya tampil di Surabaya

Boyzone sebenarnya hanya menjadwalkan satu kali manggung di Indonesia, yaitu di Surabaya tanggal 23 Agustus 2018. Tetapi setelah negosiasi, Boyzone akan tinggal lebih lama di Indonesia dan bahkan menambah 2 tempat lagi. Boyzone pertama akan manggung di Bandung, kemudian ke Prambanan Jazz dan ditutup di Surabaya.

Bagi lo yang penasaran bagaimana penampilan Ronan Keating, Keith Duffy, Michael Graham, dan Shane Lynch, lo bisa mulai menabung dari sekarang. Harga tiket pre-sale-nya dijualnya 600 ribu sampai pertengahan Juni nanti. Dan harga tiket reguler adalah 750 ribu sampai yang termahal adalah 2,5 juta rupiah. Siap nostalgia bersama Boyzone?

 

Source: detik.com