Home Scoop Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang” Disambut Hangat di Kota Malang

Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang” Disambut Hangat di Kota Malang

Wednesday, May 10, 2017 - 11:12
Bagikan
Facebook Twitter Email

Perjalanan kota kedua Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" sangat lah seru. Kota Malang memberikan kesan tersendiri untuk Kunto Aji, Eva Celia dan juga Jordy Waelauruw. Meskipun mereka membawakan konsep yang kurang lebih sama, tetapi ada treatment spesial di setiap kota nya, yang memberikan penampilan mereka selalu menarik untuk dibahas. Bertepat di Vargo Kitchen & Lounge, para musisi mempersembahkan karya mereka dengan penuh suka cita pada malam itu.

 

Accidentaly all-black

Kalau lo berada disana, pasti lo menyadari deh, rata-rata yang ada diruangan tersebut menggunakan outfit casual hitam. Baik crew, musisi sampai sebagian penonton. Hal ini ternyata tidak disengaja lho, Urbaners. Dari awal tidak ada ketentuan dresscode tertentu. Bahkan Kunto Aji dan Jordy Waelauruw juga menggunakan outfit dengan warna yang sama. Mereka mengaku tidak janjian, ini merupakan hal yang tidak sengaja. Seperti warna outfit, pada malam itu semuanya sehati terlihat dari para musisi dan juga penonton yang datang.

 

Center-stage

Kalau di Surabaya, stage mereka berada di ujung, kali ini berbeda. Stage berada ditengah-tengah dengan dikelilingi bean bag penonton. Malam itu stage terasa infinity, Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw terlihat sangat leluasa saat tampil. Jarak penonton dan musisi sangatlah dekat membuat mereka sangat intim dan berkomunikasi 2 arah.

 

Bukan art gallery, tapi sangat artsy

Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" Malang memang tidak berada di art gallery, tetapi Vargo Kitchen & Lounge ini merupakan tempat yang cozy dan artsy banget, Urbaners. Dengan arsitektur industrial, ditambah dengan ornamen-ornamen jadul seperti pemutar film klasik ataupun motor klasik, membuat tempat ini memiliki ambience yang sangat berbeda. Selain itu, tempat ini cukup luas, sehingga para penonton bisa dengan lapang dan nyaman menikmati penampilan para musisi malam itu.

 

Memamerkan karya-karya anak muda Malang

Selain penampilan Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw, disana para pengunjung juga bisa menikmati hasil karya anak-anak muda Malang yang mengekspresikan perasaan dan pikirannya melalui lukisan. Di setiap sudut tempat ini berjejer lukisan dari berbagai ukuran dan tema. Dari tema nature, politik, sampai abstrak pun ada, Urbaners. Disana lo akan menyadari betapa kreatif nya anak-anak muda yang ada di Malang.

 

Antusiasme Warga Malang menonton Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang"

Ketertarikan warga Malang akan adanya Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang” ini sangatlah besar. Terbukti dengan penuhnya venue saat acara mulai, dan tidak ada yang beranjak sedikitpun sebelum usai. Tidak hanya itu saja, bahkan saat acara belum dimulai, siang hari nya ada yang datang ingin membeli tiket, padahal tiket box baru dibuka beberapa jam kemudian. Ia sengaja datang dari jauh saat siang hari agar tidak kehabisan tiket.