• News
  • Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang” Disambut Hangat di Kota Malang

Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang” Disambut Hangat di Kota Malang

Wed, 10 May 2017

Perjalanan kota kedua Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" sangat lah seru. Kota Malang memberikan kesan tersendiri untuk Kunto Aji, Eva Celia dan juga Jordy Waelauruw. Meskipun mereka membawakan konsep yang kurang lebih sama, tetapi ada treatment spesial di setiap kota nya, yang memberikan penampilan mereka selalu menarik untuk dibahas. Bertepat di Vargo Kitchen & Lounge, para musisi mempersembahkan karya mereka dengan penuh suka cita pada malam itu.

 

Accidentaly all-black

Kalau lo berada disana, pasti lo menyadari deh, rata-rata yang ada diruangan tersebut menggunakan outfit casual hitam. Baik crew, musisi sampai sebagian penonton. Hal ini ternyata tidak disengaja lho, Urbaners. Dari awal tidak ada ketentuan dresscode tertentu. Bahkan Kunto Aji dan Jordy Waelauruw juga menggunakan outfit dengan warna yang sama. Mereka mengaku tidak janjian, ini merupakan hal yang tidak sengaja. Seperti warna outfit, pada malam itu semuanya sehati terlihat dari para musisi dan juga penonton yang datang.

 

Center-stage

Kalau di Surabaya, stage mereka berada di ujung, kali ini berbeda. Stage berada ditengah-tengah dengan dikelilingi bean bag penonton. Malam itu stage terasa infinity, Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw terlihat sangat leluasa saat tampil. Jarak penonton dan musisi sangatlah dekat membuat mereka sangat intim dan berkomunikasi 2 arah.

 

Bukan art gallery, tapi sangat artsy

Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" Malang memang tidak berada di art gallery, tetapi Vargo Kitchen & Lounge ini merupakan tempat yang cozy dan artsy banget, Urbaners. Dengan arsitektur industrial, ditambah dengan ornamen-ornamen jadul seperti pemutar film klasik ataupun motor klasik, membuat tempat ini memiliki ambience yang sangat berbeda. Selain itu, tempat ini cukup luas, sehingga para penonton bisa dengan lapang dan nyaman menikmati penampilan para musisi malam itu.

 

Memamerkan karya-karya anak muda Malang

Selain penampilan Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw, disana para pengunjung juga bisa menikmati hasil karya anak-anak muda Malang yang mengekspresikan perasaan dan pikirannya melalui lukisan. Di setiap sudut tempat ini berjejer lukisan dari berbagai ukuran dan tema. Dari tema nature, politik, sampai abstrak pun ada, Urbaners. Disana lo akan menyadari betapa kreatif nya anak-anak muda yang ada di Malang.

 

Antusiasme Warga Malang menonton Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang"

Ketertarikan warga Malang akan adanya Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang” ini sangatlah besar. Terbukti dengan penuhnya venue saat acara mulai, dan tidak ada yang beranjak sedikitpun sebelum usai. Tidak hanya itu saja, bahkan saat acara belum dimulai, siang hari nya ada yang datang ingin membeli tiket, padahal tiket box baru dibuka beberapa jam kemudian. Ia sengaja datang dari jauh saat siang hari agar tidak kehabisan tiket.

 

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.