Kisah Karir Haley Bennet yang Dominasi Film Box Office

Friday, December 9, 2016 - 10:55

Bagikan

Facebook Twitter Email

Nama Haley Bennet mungkin nggak terpampang nyata di poster-poster film box office, tetapi namanya tetap ada di deretan cast. Maklum artis yang masih berumur 28 tahun ini memang bisa dianggap menjadi spesialis pemeran pembantu. Tetapi beberapa media besar di Amerika Serikat mengatakan peran utama Bennet akan tinggal menunggu waktu, karena potensi yang dimilikinya sangat besar.

 

Langsung terkenal lewat Music and Lyrics

Biasanya kisah para selebritis atau aktor Hollywood ini bermula dari film-film yang kurang diperhitungkan atau film yang booming. Tetapi Haley Bennet nggak demikian, pertama kali bermain film di Music Lyrics (2007) bersama Hugh Grant dan Drew Barrymore. Kedua pemeran utama tersebut notabene adalah aktor dengan segudang pengalaman. Sedangkan Bennet? Dia hanya bermodal suara emasnya.

Tetapi ternyata film Music and Lyrics ini yang menjadi momentum Bennet. Mengandalkan suara emasnya, Bennet mengisi soundtrack Buddha’s Delight dan Way Back Into Love. Ada kisah unik ketika Bennet syuting, ketika bertemu dengan Barrymore, Bennet mengucapkan minta maaf jika nantinya aktinya buruk dan malah membuang-buang waktu.

 

Membintangi 3 film box office di tahun 2016

Mungkin lo tahu film The Magnificent Seven, The Girl on the Train dan Rules don’t Apply, semuanya menjadi box office di tahun 2016 ini. Karir Bennet yang sebelumnya biasa aja, sekarang menjadi luar biasa. Beberapa film di tahun 2017 sudah antri. Bahkan film terbaru Bennet Thank You for Your Service yang akan diluncurkan di tahun 2017, dirinya menjadi pemeran utama bersama Miles Teller.

Majalah Rollingstone pun nggak ragu dan nggak segan untuk menyebut Haley Bennet ini adalah bintang besar yang akan merajai Hollywood nantinya. Ditunggu saja ya Urbaners, apakah ramalan dari Rollingstone ini benar adanya atau malah Bennet tetap menjadi aktor spesialis pemeran pembantu?

 

Source: Rollingstone.com