STAGE BUS JAZZ TOUR
Selasa, 28 September 2021

Nostalgia Seharian Bareng Mocca & Adra Karim Quartet

  • Share

Gokil! Ini bener-bener jadi obat kangen gue buat nikmatin konser musik yang selama lebih dari 1,5 tahun belakangan ini gue pikir gak mungkin buat gue rasain lagi, dan bahkan di luar ekspektasi gue. Gimana nggak, di sini gue bisa hirup sejuknya udara di tengah hutan pinus dengan kicauan burung sambil nonton music show kedua di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2021 : Journey of Inspiration. Ditambah penampilan dari Mocca dan Adra Karim Quartet feat Angel Pieters yang emang sebagus itu, bikin pikiran gue relax banget.

 

Penampilan Awal Yang Bikin Baper

Lewat lantunan nada dan vokal Arina Ephipania yang berkarakter, Mocca langsung bikin gue ngerasa kayak jatuh cinta lagi lewat lagu pertamanya yang berjudul “The Best Thing”. Salutnya lagi, dari tahun ke tahun penampilan mereka selalu konsisten dan berhasil bikin semua orang sing along sampai baper sama lagu-lagu cinta dengan sentuhan beat-nya yang nge-swing.

Berikutnya ada lagu yang sukses bikin gue senyum-senyum sendiri sama liriknya yang bergaya storytelling khas Mocca kayak “My Only One”, “Simple I Love You”, “All The Way”. Di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2021 ini, mereka juga bawain lagu yang terbilang baru dari album “Day By Day” yaitu “Love You On Tuesday” yang bercerita tentang sebuah hari istimewa di mana kita lagi jatuh cinta. 

Last but not least, dua lagu penutup dari Mocca yaitu “Happy!” dan “Teman Sejati”, bener-bener bisa bikin gue ngerasa happy dan selalu inget sama teman-teman sejati gue yang selalu ada saat gue dilanda patah hati. Mantab gak tuh?



Musikalitas Berkelas

Setelah dibikin baper sama penampilan Mocca sampai menjelang sore, giliran Adra Karim Quartet lanjut memulai sesinya dengan instrumental berjudul “Home” yang lagi-lagi bikin gue makin kebawa suasana sama musikalitasnya yang berkelas. Ditambah penampilan dari Angel Pieters yang jadi featuring mereka di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour, bikin semua elemennya makin kerasa sempurna. 

Kali ini, Angel Pieters membawakan lagu lawas milik beberapa musisi legendaris kayak “Cinta” milik Vina Panduwinata, “Bagaikan Langit” milik Potret dan “Anak Jalanan” milik almarhum Chrisye. Vokal Angel yang makin matang, bikin semua lagu yang dia bawain jadi lebih hidup.

And the best part is.. Ada lagu “Indonesia Pusaka” yang berhasil dinyanyiin sama Angel dengan penuh penghayatan. Asli, bangga banget gue dengerinnya!

Honestly, antara senang, baper, bangga, semuanya bisa gue rasain di saat yang bersamaan gara-gara Mocca dan Adra Karim Quartet feat Angel Pieters yang udah sangat menghibur dan menginspirasi. Salut buat kalian semua, dan terima kasih buat kerja keras panitia yang udah bikin acara ini berjalan sukses. Good job, guys!

Nah, buat lo yang di rumah, pasti pada penasaran juga kan sama penampilan Mocca & Adra Karim Quartet? Biar ikutan baper, yuk langsung aja nonton di (link video) . Jangan lupa subscribe Youtube Channel MLDSPOT TV dan follow Instagram @mldspot buat update konten-konten inspiratif lainnya!

Let’s get yourself inspired by MLDSPOT!