Home Scoop Here's The Winner of MLDARE2PERFORM Season 3!

Here's The Winner of MLDARE2PERFORM Season 3!

Friday, December 8, 2017 - 10:59
Bagikan
Facebook Twitter Email

Akhirnya moment paling menegangkan dari serangkaian acara live audition MLADARE2PERFORM Season 3 telah usai. Para finalis telah berhasil menunjukkan skill mereka dihadapan para musisi-musisi handal Indonesia. Senang, tegang dan haru tercampur menjadi satu pada hari itu. Bagaimana tidak, proses live audition yang memakan waktu kurang lebih 9 jam tersebut itu terbagi dari beberapa sesi, pertama mereka solo satu persatu dengan ditonton para juri dan finalis lainnya, setelah makan malam, mereka melakukan sesi 2 yakni penilaian as a band dengan lagu yang sudah dipilih oleh juri.

Overall, juri merasa terpukau dengan keahlian para musisi muda ini, sehingga sulit untuk mereka memilih siapa yang menjadi pemenang MLADARE2PERFORM Season 3 dan dinobatkan menjadi MLDJAZZPROJECT Season 3! Bahkan mereka sempat meminta tambahan waktu untuk memilih pemenangnya, karena setiap juri tidak hanya memilih dari kategorinya masing-masing saja, melainkan keseluruhan. Perdebatan alot dirasakan saat memilih pemenang kategori piano, sampai akhirnya mereka harus menghitung dengan angka agar mendapatkan nama pemenangnya. Setelah beberapa lama, akhirnya juri telah memutuskan nama-nama yang menjadi pemenang MLADARE2PERFORM Season 3!

  • Windy Hariyadi asal Malang pada kategori vocal
  • Muhammad Rizky Abdullah asal Jakarta pada kategori Bass
  • Hansen Arief asal Jakarta pada kategori Drum
  • Hezky Joe asal Depok pada kategori Gitar
  • Yosua asal Depok pada kategori Piano
  • Erick Giri asal Jakarta pada kategori Wind & Brass

Selamat kepada nama-nama diatas yang telah resmi menjadi MLDJAZZPROJECT Season 3! Selain mendapatkan sejumlah uang tunai dan manggung di main stage MLDSPOT Jakarta International Java Jazz Festival 2018 nantinya mereka juga akan mendapatkan private coaching clinic bersama para juri, aransemen dari produser musik handal Indonesia, pembuatan video klip perdana, manggung di festival-festival jazz di Indonesia, dan yang paling epic kompilasi album single mereka! Kira-kira akan seperti apa ya mereka nanti, Urbaners? Keep on update di media sosial MLDSPOT ya, Urbaners!