Home Scoop Ini Dia Rekomendasi Perawatan Grooming Untuk Pria!

Ini Dia Rekomendasi Perawatan Grooming Untuk Pria!

Wednesday, July 31, 2019 - 16:05
Bagikan
Facebook Twitter Email

Merawat kulit kini bukan hanya untuk wanita. Setuju nggak, Urbaners? Apalagi buat lo yang memiliki mobilitas tingkat tinggi. Selain untuk tampilan yang maksimal, hal ini juga bagus untuk merawat kulit lo agar tetap sehat. Nah, buat lo yang suka bingung dan butuh rekomendasi perawatan pria ataupun grooming, langsung aja check MLDSPOT x NET Season 4 Episode 3. Karena pada segmen ini membahas tentang "Modern Essentials for Men". Dari mulai rekomendasi grooming, sampai produk yang bisa lo gunakan sehari-hari.

 

Nick The Barbership: Dari Online to Offline

Berawal dari mencukur rambut teman-temannya saat masih kuliah, membuat Nikasius Dirgahayu yang akrab dipanggil Nick ini menekuni dunia barber shop dan kini telah membuka Nick The Barbership di bilangan Grand Wijaya, Jakarta Selatan. Bukan tanpa perjuangan, tadinya ia hanya menggunakan metode barber delivery haircut service alias jasa cukur rambut panggilan dan pelayanannya pun terbatas. Hanya teman-teman terdekat, komunitas sepeda bahkan yang bermodalkan word of mouth. Menurutnya menjadi seorang barber bukan sekedar memangkas rambut pelanggan, tapi sekaligus memberikan potongan terbaik untuk penampilan orang tersebut. Ia pun juga tidak berhenti belajar tentang dunia barber shop yang kini terus berkembang karena salah satu goal-nya adalah ingin melebarkan sayap sampai ke mancanegara.

 

Marco's Chop Chop: One-Stop-Entertaiment Barber shop

Siapa bilang perawatan diri pria hanya sebatas haircut? Tidak di Marco's Chop Shop, Urbaners! Barber shop yang terletak di Mall of Indonesia, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall, dan Grand Indonesia ini akan memanjakan lo dengan service yang berbeda seperti black face mask, nose wax, ear, dan hair coloring. Bahkan terdapat ear singeing, di mana lilin kecil panjang yang menyala digunakan untuk menghilangkan rambut yang nggak beraturan. Layanan semacam itu sudah diterapkan oleh para barber di Turki selama berabad-abad. Alat yang digunakan oleh Marco's Chop Chop juga didatangkan langsung dari Eropa ataupun Amerika Serikat, untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Nggak heran kalau Marco’s Chop Chop masuk sebagai satu barber shop terbaik di Ibu Kota versi Jakarta Tatler.

 

Oaken Lab: Skin Care Pria Made in Indonesia

Sulit mencari skin care pria? Kalau begitu lo harus mencoba Oaken Lab. Salah satu produk ini memiliki beragam perawatan kulit khusus untuk pria. Brand asal Jakarta yang sudah dikenal di luar negeri ini memiliki produk pre-shave oil, shave soap, dan aftershave splash. Ada pula produk lain seperti hand soap, deodorant, brush, dan shaver. Aroma yang menyegarkan dari Oaken Lab, membuat lo lebih fresh dalam menjalani aktivitas sehari-hari. terdapat beberapa varian yakni “Far Afield", "Batavia Barber", "Earth of Mankind". Masing-masing memiliki ciri khas-nya sendiri. Mulai dari aroma suasana pegunungan, sampai kehangatan rempah-rempah. Dan yang lebih uniknya lagi, Oaken Lab sangat mendukung zero waste, bahkan lo diperkenankan untuk mengembalikan botol atau refill saat re-purchase karena kepentingan lingkungan