Trending
Selasa, 21 Juni 2016

Keseruan Nonton Bareng Now You See Me 2 Bersama MLDSPOT

  • Share
  • fb-share
Keseruan Nonton Bareng Now You See Me 2 Bersama MLDSPOT

Urbaners, sudah nonton "Now You See Me 2"? Film lanjutan dari seri pertamanya yang bercerita tentang para pesulap-pesulap handal yang selalu mengungkapkan kejahatan dengan caranya yang out of the box! Nah kemarin, MLDSPOT baru saja mengadakan acara nonton bareng film "Now You See Me 2", tepatnya pada hari Minggu, 19 Agustus 2016 di The Premiere XXI, Plaza Senayan, Jakarta.

Seperti yang lo sudah tau, Urbaners, MLDSPOT memang selalu mengadakan event-event seru untuk pembaca setianya. Nah, kali ini, ajang nonton bareng diadakan bertujuan untuk seru-seruan bareng dengan Urbaners yang setia mengikuti media sosial MLDSPOT. Sebelumnya, MLDSPOT mengadakan activity di media sosial yang sangat mudah, cukup menjawab pertanyaan berikut ini : Apa impian lo yang bisa membuat orang lain yang tadinya meremehkan lo jadi memandang lo dengan kagum. Dan lo bisa bilang 'Now You See Me!' Peserta lalu mention ke @MLDSPOT dengan hashtag atau tagar #MLDMovieChallenge dan #NYSM2, setelah itu, barulah dipilih 15 orang pemenang yang mendapatkan masing-masing 2 tiket.

Inilah keseruan mereka saat nonton bareng "Now You See Me 2" kemarin:

Comments
DITA KURNIA
nonton bareng "Now You See Me 2"
THIAS HASTININGSIH
Seperti yang lo sudah tau, Urbaners, MLDSPOT memang selalu mengadakan event-event seru untuk pembaca setianya. Nah, kali ini, ajang nonton bareng diadakan bertujuan untuk seru-seruan bareng dengan Urbaners yang setia mengikuti media sosial MLDSPOT. Sebelumnya, MLDSPOT mengadakan activity di media sosial yang sangat mudah, cukup menjawab pertanyaan berikut ini : Apa impian lo yang bisa membuat orang lain yang tadinya meremehkan lo jadi memandang lo dengan kagum. Dan lo bisa bilang 'Now You See Me!' Peserta lalu mention ke @MLDSPOT dengan hashtag atau tagar #MLDMovieChallenge dan #NYSM2, setelah itu, barulah dipilih 15 orang pemenang yang mendapatkan masing-masing 2 tiket.