Home Scoop Kreatifitas Visual Tanpa Batas

Kreatifitas Visual Tanpa Batas

Tuesday, May 7, 2019 - 17:21
Bagikan
Facebook Twitter Email

‘Gardu House’, Tempat Kumpul Para Pecinta Seni Jalanan dan Grafiti

'Gardu House', Tempat Kumpul Para Pecinta Seni Jalanan dan Grafiti

Grafiti tidak melulu berarti negatif. Buktinya, Gardu House, sebuah kolektif yang berangkat dari kecintaan terhadap grafiti dan seni jalanan bisa tercipta dan jadi tempat creative hub para komunitas graffiti. Terbuka untuk umum 24 jam setiap harinya, Urbaners bisa mengitip karya digitalnya via Instagram @garduhouse atau langsung datang buat melihat karya-karya unik. Karya mereka tidak hanya di dinding loh, tapi juga wadah yang lain. Tonton perjalanan seru MLDSPOT ke Gardu House hanya di channel YouTube MLDSPOT TV.

 

Takun Arrosid, Si Pembuat Film Bergaya Kontemporer

Takun Arrosid, Si Pembuat Film Bergaya Kontemporer

Seorang film maker selalu dituntut untuk terus berinovasi dalam berkarya agar karya-karyanya dapat dilirik orang. Itu yang dilakukan Takun Arrosid, yang membuka perusahaan sinematografi bernama Dekraft. Lewat Dekraft Takun mengerjakan banyak karya, mulai dari dokumentasi wedding, video klip, hingga digital video. Uniknya, Takun melakukan inovasi dengan menggunakan gaya-gaya kontemporer di setiap karyanya. Penasaran dengan kontemporer yang dilibatkan dalam karyanya? Kepoin saja Instagram pribadinya (@takunarrosid) dan Dekraft (@dekraft). Saksikan pula obrolan seru MLDSPOT bersama Takun hanya di channel YouTube MLDSPOT TV!

 

El Murales Berdiri dari Ketidaksengajaan

El Murales Berdiri dari Ketidaksengajaan

El Murales adalah perusahaan konsultan mural yang didirikan Dias tahun 2014 lalu setelah mendapat tawaran dari bos temannya yang lagi butuh lukisan di dinding. Tidak hanya di dinding-dinding kafe dan restoran saja, tapi mereka juga bisa melakukannya di tempat publik. Karya El Murales bisa dilihat pada akun Instagram-nya (@elmurales). Dari situ, banyak perusahaan atau orang yang tertarik untuk mengajak El Murales berkerjasama. Sampai kini ada sekitar 15 orang yang membantu Dias dalam El Murales. Yuk, pantengin channel YouTube MLDSPOT TV untuk melihat keseruan tim MLDSPOT ketika main bareng El Murales!