• News
  • Musik Penuh Warna Di MLDSPOT Stage The 90s Festival 2019

Musik Penuh Warna Di MLDSPOT Stage The 90s Festival 2019

Wed, 27 November 2019
Tampilan MLDSPOT Stage di The 90s Festival 2019

The 90s Festival 2019 membuktikan bahwa tahun 1990-an sangat 'berwarna' terutama di dunia musik. Genre yang sangat beragam dan memiliki masa-nya masing-masing. So, nggak heran kalau para Urbaners yang klaim dirinya anak 90-an bahkan milenials tidak bisa lepas dari musik era tersebut. Nah,  MLDSPOT pun juga ikut ambil kendali membawa lo kembali masa itu. Pada hari ke-2 The 90s Festival 2019, MLDSPOT Stage menampilkan berbagai genre mulai dari rock, jazz, sampai hip-hop. Intip keseruannya disini!

 

Panasnya JiExpo Dikalahkan dengan Penampilan U-Camp

Aksi panggung U-Camp di MLDSPOT Stage The 90s Festival

Keriaan yang terjadi telah dimulai saat siang hari. Penampilan pertama di MLDSPOT Stage dibuka dengan U-Camp. Band rock 90-an yang merupakan penggabungan dari personel band-band legendaris seperti Sandy 'Pas Band' dan Ovy '/RIF', Ruddy Karamoy dan Iram. Sekitar pukul 16.25 mereka memasuki panggung dan menyapa para pengunjung yang sudah menunggunya tepat didepan pagar pembatas. Siapa sangka, meskipun band ini sudah lebih dari 20 tahun vacuum, tetapi karya mereka masih kental diingatan para penggemarnya. Apalagi saat lagu "Bayangan" mulai dinyanyikan, penonton yang mostly para pria paruh baya sangat faseh menyanyikan sambil mengangguk-agukan kepala.

Ovy /RIF dengan rambut gondrong terurai mengenakan vest berwarna coklat dan Keyboardist yang mengunakan sleeveless flanel

 U-Camp memberikan sedikit kejutan dengan Sandy yang maju ke depan dan bernyanyi bersama Ovy pada lagu "Percuma". Pada sesi terakhir Sandy  juga menawarkan kaos yang dikenakannya, dan langsung dilempar ke penonton. Panasnya JiExpo pada sore itu tidak sebanding dengan semangat membara U-Camp yang juga membuat penonton sumringah.

 

Bunglon dengan Formasi Awal

Fadia sedang beraksi kembali di MLDSPOT Stage Bersama Bunglon

Selesai break Maghrib, band yang terkenal dengan lagu "Dia Satu" ini memasuki MLDSPOT Stage menyapa para pengunjung yang sudah menunggu. Yang berbeda kali ini, Bunglon reuni dengan formasi awal dan menghadirkan Fadia vokalis pertamanya langsung dari Australia. Momen tersebut membuat penontong kaget dan bahagia. Saat memasuki panggung, Fadia langsung menyanyikan lagu "Kau" dan langsung dilanjutkan dengan single perdana mereka yang berjudul "Marilah Kasih". Semua penonton yang telah menunggu momen tersebut lantas bernyanyi dengan lantang dan juga berjoget kecil bersama. Belum selesai sampai disitu, Bunglon juga memberikan hint bahwa mereka akan rilis single terbaru pada awal Desember mendatang. Penasaran nggak sih, Urbaners?

 

Penampilan Groovy MLDJAZZPROJECT Season 4 x Humania

Meskipun penampilan mereka berbarengan dengan Tipe-X tetapi tidak membuat sepi pengunjung. Keseruan mereka saat manggung seakan memanggil-manggil pengunjung untuk berjoget bersama. Apalagi saat Humania muncul pada lagu ke-4, vibe-nya langsung berubah yang tadinya jazzy banget menjadi lebih groovy dan upbeat. Puspa mengajak para penonton untuk 'Lepas Kendali' dan joget 'Terserah' semaunya sama seperti lagu-lagu Humania yang mereka bawakan. MLDJAZZPROJECT Season 4 juga membawakan lagu-lagu hits pada 1990-an, salah satunya "KKEB" dari Andre Hehanusa. Membuat para pengunjung pun langsung bernyanyi bersama seperti sedang melakukan paduan suara.

 

Penutupan Sempurna dari Iwa K & Sweet Martabak

Penampilan Iwa K & Sweet Martabak di MLDSPOT Stage The 90s Festival 2019"Kita menjadi mesin waktu kalian untuk mengenang bareng-bareng momen indah masa 90-an", ujar Iwa K saat baru saja memasuki panggung. Dengan mengenakan outfit seragam berwarna putih, Iwa K dan Sweet Martabak membawakan lagu-lagu yang pastinya siapapun hafal di luar kepala, yakni "Cewek Matre", "Pager", "Bebas" dan masih banyak lagi. Penampilan yang sangan interaktif membuat penonton bersemangat dan kerap mengangkat tangannya keatas. Tidak lupa saut-sautan mereka seakan suara pengunjung salah satu unsur instrumen lagu-lagunya. Iwa K dan Sweet Martabak sempat mengecoh pengunjung dengan gimmick mereka semua keluar dari stage seakan penampilannya sudah selesai, saat penonton menunjukkan gerak-gerik akan beranjak, mereka pun kembali dengan kostum yang berbeda yakni jersey basket. Lengkap dengan penari latar yang energik. Apalagi kalau membawakan lagu "Nombok Dong!". Semua penonton pun langsung kembali ke depan stage dan bernyanyi bersama. Kejutan selanjutnya adalah kedahiran Fajar personel The Soulful yang membawakan lagu hip-hop slow jam dari Iwa K yakni "Ku Ingin Kembali". Penampilan mereka ditutup dengan lagu "Malam Ini Indah", dan Iwa K pun meminta para pengunjung gila-gilaan sampai ia bisa merasakan energi-nya sampai ke stage.

 

Gimana, seru banget kan penampilan musisi-musisi 1990-an di MLDSPOT Stage kemarin, Urbaners? Buat lo yang nggak sempet nonton, bisa intip keseruannya di media sosial MLDSPOT! See you next year, Urbaners!

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.