• News
  • Ngayogjazz 2019: Sebuah Restoran Dengan Pilihan Menu Yang Menggiurkan

Ngayogjazz 2019: Sebuah Restoran Dengan Pilihan Menu Yang Menggiurkan

Thu, 05 December 2019
Ngayogjazz 2019: Sebuah Restoran Dengan Pilihan Menu Yang Menggiurkan

Ngayogjazz tidak melulu tentang musik yang ditampilkan. Tapi, ada banyak cerita lain yang juga mampir di depan mata.

Puluhan ribu pengunjung, jelas terbagi konsentrasinya. Tidak melulu mengarahkan diri pada panggung pertunjukan, tapi juga berbagai macam kebutuhan yang tersedia. Panitia Ngayogjazz punya perhatian yang tidak main-main pada hal-hal di luar teknis penyelenggaraan panggung musik.

Yang pertama kali harus dicek begitu melangkahkan kaki ke Ngayogjazz adalah para pelapak yang menawarkan hal-hal yang berkaitan dengan musik. Ada beberapa pedagang kaset lawas dan para pelapak musik dari Jogja Records Club yang menawarkan album-album bagus dalam format kaset, plat dan bahkan vinyl. Merchandise festival dan band-band yang tampil juga tersedia. Yang ini, jadi buruan khusus. Tidak heran, selepas break maghrib, sudah banyak barang yang stoknya menipis diburu pengunjung.

Instalasi bambu juga mencuri perhatian. Ketika langit masih terang, banyak pengunjung yang berfoto sekaligus mengabadikan berbagai macam instalasi yang terpasang.

Makanan juga menyediakan banyak pilihan untuk pengunjung. Mulai dari makanan khas desa yang disediakan oleh warga di teras-teras rumah mereka hingga para penjaja makanan festival yang memang seringkali muncul setiap ada penyelenggaraan event sejenis. Sekedar catatan, Yogyakarta adalah salah satu kota yang jumlah festivalnya paling banyak se-Indonesia.

Ngayogjazz 2019: Sebuah Restoran Dengan Pilihan Menu Yang Menggiurkan

Penyebaran seluruh menu tambahan ini, ada di nyaris seluruh sisi kampung Kwagon, venue Ngayogjazz 2019 ini. Sepertinya, penyelenggara memang ingin menciptakan banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi di festival ini. Penonton dipersilakan memilih menu mana yang ingin dinikmati. Mulai dari mengantri panjang di depan panggung besar, kecil atau teras rumah yang disulap. Menyaksikan ragam kesenian yang terus menerus tampil bergantian. Atau sekedar berkumpul dengan teman-teman terdekat dan ngobrol menghabiskan hari di sebuah perayaan kebudayaan yang begitu megah.

Dewa Budjana, di tengah-tengah set yang ia mainkan, sempat memuji Ngayogjazz. Katanya, “Di dunia, cuma di Jogja yang bisa begini.”

Melihat apa yang terjadi sepanjang hari, ia benar; cuma Jogja yang bisa begini.

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.