• News
  • Romantisme Ed Sheeran dan Istri dalam MV Terbarunya: "Put It All on Me"

Romantisme Ed Sheeran dan Istri dalam MV Terbarunya: "Put It All on Me"

Mon, 30 December 2020
Ed Sheeran dan istri, Cherry Seaborn, sedang berbaring bersama di salah satu scene video klip Put It All on Me.

Pada bulan Juli 2019 lalu, Ed Sheeran merilis album No. 6 Collaboration Project. Sesuai namanya, album ini memang merupakan proyek kolaborasi Ed Sheeran dengan berbagai musisi. Salah satunya adalah Ella Mai, dengan lagu berjudul Put It All on Me.

Fast-forward ke bulan Desember 2019, video klip dari lagu tersebut akhirnya dirilis. Menariknya, Ed Sheeran mengajak sang istri, Cherry Seaborn, buat tampil di video klip tersebut. Padahal, selama ini pria asal Inggris itu cenderung private soal hubungannya dengan sang istri.

 

Konsep Sederhana, Tunjukkan Kebersamaan Berdua

Ed Sheeran mengenakan kemeja kotak-kotak, menghibur sang istri yang mengenakan sweater warna-warni.

Secara konsep, bisa dibilang kalau video klip Put It All on Me sebenarnya sangat sederhana. Nggak ada efek berlebihan yang dipakai. Namun, sepertinya memang sejak awal dibuat seperti itu agar bisa lebih menonjolkan kebersamaan Ed Sheeran dan Cherry.

Mayoritas video klip menampilkan keduanya yang menari mengikuti irama lagu di berbagai negara. Sebut saja California, New York, Zanzibar, hingga Pacific Northwest. Nggak ketinggalan 1 adegan cute dimana mereka menari di dapur rumah sambil memasak bersama.

 

Sudah Saling Suka Sejak SMA

Selama ini, Ed Sheeran memang cenderung tertutup soal kehidupan percintaannya. Makanya, ketika muncul kabar bahwa ia dan Cherry sudah resmi menikah sejak Januari 2019, banyak fans cukup kaget. Padahal, kalau menurut Ed Sheeran, hal tersebut sangatlah normal karena ternyata mereka sudah saling suka sejak SMA!

Walaupun sempat putus komunikasi selepas SMA, Ed Sheeran dan Cherry berhasil menjalin hubungan kembali beberapa tahun lalu. Karena chemistry masih terasa, keduanya pun memutuskan buat menikah pada awal tahun 2019 lalu.

 

Putuskan untuk Hiatus Sementara

Ed Sheeran mengenakan kaus putih dan kemeja kotak-kotak, mengalungkan gitar, berdiri di atas panggung.

Video klip Put It All on Me sepertinya menjadi karya Ed Sheeran yang terakhir buat sementara waktu, Urbaners. Melalui postingan Instagram-nya pada 24 Desember 2019, Ed Sheeran mengumumkan bahwa ia bakal mengambil break buat sementara waktu. Ia merasa nggak berhenti beraktivitas sejak 2017 lalu.

Makanya, pada sesi break kali ini, Ed Sheeran bakal menghabiskan waktu buat diri sendiri dan keluarga sambil traveling dan tentunya menulis lagi. Sampai kembali dari break-nya nanti, ia memutuskan untuk nggak aktif di media sosial.

 

Ikut senang rasanya melihat Ed Sheeran tampil bersama sang istri di video klip Put It All on Me. Semoga ia bisa menjalani masa break dengan tenang dan segera kembali dengan karya-karya yang lebih oke.

 

 

Sources: Nme.com, rollingstone.com, creativedisk.com

Stay Sane With #MumpungLagiDirumah

Tue, 19 May 2020
Stay Sane With #MumpungLagiDirumah

Seperti di-reset, Bumi dan isinya seakan sedang menata ulang. Bekerja dari rumah, berjualan dari rumah, berolahraga dari rumah sampai belajar dari rumah. Bosan? Tidak bisa dipungkiri. Sudah beberapa bulan seluruh dunia dipaksa untuk melakukan segala hal dari rumah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Meskipun bisa berkomunikasi dan melakukan semuanya secara virtual, namun sebagai makhluk sosial lo pasti merasa ada sesuatu yang kurang. Sabar, Bro, this too shall pass! Sambil menunggu keadaan kondusif, MLDSPOT akan memberikan lo banyak banget acara virtual yang seru dengan #MumpungLagiDirumah.

Semangat MLDSPOT yang selalu memberikan konten-konten inspiring kali ini dibalut dengan tema besar yang bernama #MumpungLagiDirumah. Tujuannya untuk merangkul lo semua untuk lebih menikmati masa kritis ini. Karena di balik kegelisahan dan kepanikan, tanpa lo sadari masih banyak hal yang bisa lo nikmati saat #MumpungLagiDirumah seperti berkumpul bersama keluarga, merefleksikan diri, atau bahkan menemukan hobi baru. Nah, #MumpungLagiDirumah akan menemani kegiatan lo selama PSBB dengan berbagai konten positif to keep you stay healthy and sane.

Banyak banget hiburan dan aktivitas menarik yang akan disajikan MLDSPOT lewat #MumpungLagiDirumah. Mulai dari penggalangan dana untuk para garda depan penanganan Covid-19, photo contest, sampai live-music yang akan diselenggarakan di media sosial MLDSPOT. Tidak hanya menghibur dan mendapatkan konten yang inspiratif, lo juga berkesempatan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah pada setiap acaranya. Penasaran akan ada apa saja? Stay tune di Instagram @MLDSPOT ya, Bro!

Ssst... Lo juga bisa berpartisipasi untuk nge-share kegiatan seru #MumpungLagiDirumah versi sendiri lho! Apa nih kegiatan seru yang lo lakukan?