Trending
Rabu, 01 April 2015

Mobil-Mobil Sport Impian

  • Share
  • fb-share
Mobil-Mobil Sport Impian

Lux, sporty, dan rich adalah kesan-kesan yang mungkin timbul saat seseorang mengedarai sport car. Siapa pun mungkin bakal ngelirik lo dengan pandangan mata kagum sekaligus terpana, saat kaki lo keluar dari pintu, sesaat setelah deru mesin sport lo berhenti. Bener nggak Urbaners? Oleh sebab itu, ada anggapan  bahwa memiliki mobil sport bisa mengangkat status  sosial si pengendara. Nggak heran kalau memiliki mobil ini selalu menjadi impian setiap orang.

Berikut ini adalah beberapa daftar mobil sport yang mungkin juga menjadi impian lo semua, Urbaners. 

Lamborgini Aventador

Desain Lambogini Aventador terinspirasi dari Stealth Nighthawk, pesawat tempur tanpa awak milik militer AS. Sebagai luxury sport car, Lamborgini Aventador mengedepankan desain futuristik yang dipadukan dengan kengototan ala “the fighting bull”.  Kesan yang ingin dibuat oleh Lamborgini kepada pemakainya adalah: “fighter, rich, and classy” 

Porsche 918 Spyder

Mobil ini termasuk ke dalam kategori supercar karena disokong dengan mesin hybrid, sebuah teknologi yang memadukan tenaga pacu mobil dari bensin dan listrik.  Kecanggihannya nggak sampai di situ aja, Urbaners. Si Spyder ini ternyata memiliki paket Weissac yang bisa mengurangi bobot mobil sampai 34 kg. Efeknya? Lo bisa ngebut lebih cepatlah…

Ferrari 458 Spider

Perbincangan tentang mobil sport impian, nggak bakal lepas dari Ferarri. Pabrikan berlogo “Kuda Jingkrak” ini seakan sudah menjadi representasi dari kecepatan itu sendiri,” red, fast, and powerful.” Dijajaran ini Ferrari punya Ferrari 458 Spyder, memiliki bodi solid, sistem atap buka-tutup, berat yang ringan, handling stabil, dan tentu saja cepat (top speed 325 km/h dengan akselerasi 0-100km/h dalam 2-3 detik). Wow  

Chevrolet Corvette C6 ZR1 

Mobil premium pabrikan asal Amerika ini lebih tenar dengan nama The Blue Devil. Maklum, warna birunya dianggap menimbulkan dua efek sekaligus: elegan dan sporty. Selain itu, The Blue Devil juga dilengkapi dua mode magnetic selective ride control yang memungkinkan lo berkendara sesuai kebutuhan. Jadi lo tinggal pilih, mau sport atau tour? 

Honda Acura NSX 

Bisa dibilang Honda Acura NSX ini adalah saingan berat bagi Porsche dan Lamborgini. Karena selain desainnya yang futurustik, Acura juga menggunkan mesin “hybrid plug-in.” Pabrikan-pabrikan yang lain pun ngggak menutup kemungkinan bakal ngerasa tersaingi, pasalnya NSX dianggap mampu memadukan antara kecepatan dan kekuatan dengan performa stabil. 

 

 

 

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnn bangetttt bosssss
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget