• Sport
  • 4 Artis Hollywood Penggemar Berat Olahraga

4 Artis Hollywood Penggemar Berat Olahraga

Thu, 17 November 2016

Pernah melihat hasil foto paparazi artis Hollywood? Nggak sedikit di antara foto-foto tersebut yang diambil ketika mereka sedang asik menonton pertandingan olahraga. Yes, Urbaners, they’re just like us. Mereka juga memiliki tim-tim olahraga favorit yang kalau kalah dalam pertandingan, bakal bikin mereka sedih ampun-ampunan. Siapa aja kira-kira artis Hollywood tersebut?

 

Bill Murray

Aktor satu ini ternyata merupakan die hard fans dari tim baseball Amerika bernama Chicago Cubs. Bahkan pada tanggal 5 November 2016 lalu, Murray bersama Anthony Rizzo, David Ross, dan Dexter Fowler dari Chicago Cubs melakukan kunjungan kejutan ke acara Saturday Night Live (SNL). Mengenakan sweater kembar berwarna biru dan celana panjang berwarna putih, mereka menyanyikan salah satu lagu klasik milik Chicago Cubs yang berjudul Go Cubs Go.

 

Drake

Oke, kalau dibandingkan dengan Bill Murray, status Drake sebagai penggemar olahraga mungkin masih kalah. Ia dikenal akrab dengan berbagai tim olahraga sekaligus meskipun sebenarnya jarang ke pertandingan mereka. Namun, Drake sering banget terlihat mengenakan atribut beberapa tim olahraga tertentu. Salah satu tim olahraga favorit Drake adalah Raptors, tim bola basket asal Toronto, Kanada, yang memang merupakan tempat kelahiran Drake.

 

Spike Lee

Jangan heran kalau lo selalu melihat Spike Lee duduk di pinggir lapangan tiap kali Knicks sedang tanding basket. Produser dan direktur dari film Do the Right Thing ini memang cukup rutin dan loyal menonton pertandingan Knicks secara langsung. Lee bahkan beberapa kali terlihat muncul pada acara press conference Knicks, entah bagaimana caranya. Namun, justru hal tersebut menunjukkan dedikasi Lee terhadap kecintaannya pada Knicks dan dunia olahraga.

 

Ashley Judd

Kalau lo follow akun Twitter milik Ashley Judd, lo pasti tahu bahwa aktris satu ini merupakan penggemar berat dari Kentucky Wildcats, tim basket Amerika yang mewakili University of Kentucky. Nggak cuma update di media sosial tentang pertandingan Kentucky Wildcats, Judd juga cukup sering terlihat mendatangi beberapa pertandingan, lengkap dengan kostum berwarna biru dan putih yang merupakan ciri dari Kentucky Wildcats.

 

Kalau keempat artis Hollywood di atas tinggal di Indonesia, kira-kira mereka bakal mendukung tim olahraga mana, ya? Bukan nggak mungkin mereka bakal mendukung Persebaya dan kalau lo sendiri dukung tim olahraga mana, Urbaners?

 

 

Source:

Espn.com

Ftw.usatoday.com

Time.com

Valentino Rossi Mempertimbangkan Pensiun Tahun Depan

Tuesday, December 31, 2019 - 14:14
Valentino Rossi dan Lewis Hamilton berfoto bersama di arena MotoGP sambil memegang helm masing-masing

Tahun depan sepertinya bakal jadi tahun yang cukup berat buat lo pencinta MotoGP. Pasalnya, salah satu pembalap ternama MotoGP, Valentino Rossi berencana akan mengakhiri karirnya. Tepatnya pada akhir musim 2020. Rossi sudah memberikan tanda akan menyudahi kariernya di MotoGP. Pembalap dengan nomor andalan 46 ini memiliki alasan mengapa dirinya harus mengakhiri karirnya.

 

Usia Valentino Rossi yang Sudah Nggak muda

The Doctor ketika sedang melaju di arena MotoGP

Tahun 2020, Valentino Rossi akan mengunjak usia 41 tahun. Usia ini terbilang nggak muda lagi untuk bisa melaju di arena MotoGP. Rossi juga dianggap nggak cukup prima untuk berkompetisi dengan pembalap MotoGP lainnya yang masih muda. Di musim 2019 Rossi sudah menunjukkan penurunan performa yang cukup signifikan.

The Doctor, sebutan Rossi di MotoGP hanya mampu naik podium sebanyak 2 kali. Ia juga gagal mencapai finish sebanyak 4 kali. Saat ini Rossi hanya mampu berada di posisi ke-7. Performa Rossi yang semakin menurun sudah banyak dirasakan oleh para penggemarnya. Rencana pensiun Rossi juga bersamaan dengan kontraknya dengan Yamaha yang akan berakhir pada akhir musim MotoGP 2020.

Tetapi Rossi masih belum memastikan apakah rencana pensiunnya akan benar-benar terjadi atau nggak, Urbaners. Rencana pensiun Rossi akan bergantung dari hasil performanya di MotoGP 2020. Jika nggak ada peningkatan selama musim MotoGP 2020, maka pembalap dengan nomor 46 akan benar-benar memilih pensiun di akhir musim.

 

Komentar Tentang Rencana Pensiun Valentino Rossi

Valentino Rossi di atas podium ketika menjuarai MotoGP Australia

Rencana pensiun Rossi sudah menjadi topik hangat di kalangan pembalap MotoGP dan penggemar MotoGP. Salah satu mantan pembalap MotoGP, Marco Lucchinelli beranggapan bahwa Valentino Rossi masih akan melanjutkan kariernya di MotoGP setelah musim MotoGP 2020 berakhir. Komentar lainnya datang dari pengamat MotoGP, Carlo Penat. Carlo menilai Valentino Rossi memiliki fisik yang masih bugar dan tangguh untuk berkompetisi di usianya yang hampir menginjak 41 tahun.

Meskipun begitu, Carlo menilai musim 2020 akan menjadi kunci penentu karier Rossi di MotoGP. Jika di MotoGP musim 2020, Rossi mampu menaikkan performanya maka kariernya di MotoGP bakal berlanjut. Sepertinya Rossi sedang berusaha untuk bisa meningkatkan performanya di musim selanjutnya. Untuk mendukung performanya di musim 2020, Rossi bahkan mengganti kepala mekaniknya yang awalnya ditangani Silvano Galbusera menjadi David Munoz.

 

Semoga di musim MotoGP 2020, Valentino Rossi bisa menaikkan performanya di MotoGP ya, Urbaners. Sehingga dia masih bisa melanjutkan kariernya di MotoGP musim selanjutnya. Sedih banget kalau sampe The Doctor pensiun.

 

 

Source : CNN Indonesia, Kompas