Home Sport LeBron James Memutuskan Pindah ke Los Angeles Lakers
LeBron James Memutuskan Pindah ke Los Angeles Lakers

LeBron James Memutuskan Pindah ke Los Angeles Lakers

Friday, July 6, 2018 - 17:06
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jika prestasi nggak ditentukan dengan jumlah gelar, mungkin nggak ada pebasket yang bisa menyamai prestasi dari LeBron James sekarang. James kini memegang semua pencetak poin termuda sepanjang sejarah, mengalahkan Kobe Bryant dan juga Michael Jordan. Nggak hanya itu, James sekarang  juga sedang mengejar agar setidaknya setiap musim selalu mengemas 25 poin, 6 rebounds, 6 assists, dan 1 steal. Dengan fakta tersebut, siapa yang nggak menginginkan James bermain di klub NBA mana pun?

Setelah kalah memalukan di final NBA 2018 kemarin. LeBron James akhirnya memutuskan pindah dari Cleveland Cavaliers ke Los Angeles Lakers. James yang tahun ini berumur 33 tahun akan bergabung ke timnya Kobe Bryant, pemain yang selalu dibanding-bandingkan dengan dirinya.

 

Apakah James hanya mengincar gelar di Lakers?

Di kalimat awal disebutkan, LeBron James hanya kalah gelar juara jika dibandingkan dengan Kobe Bryant dan Michael Jordan. Selebihnya, semua rekor akan menjadi milik James. LeBron James hanya mendapatkan 3 gelar NBA, sangat sedikit untuk ukuran superstars seperti LeBron. Sangat wajar, LeBron akan pindah ke tim di mana bisa memberikan gelar.

Apalagi nih, Urbaners, sekarang lo tahu sendiri bagaimana Golden State Warriors sudah berubah menjadi tim superior. Mereka memiliki Steph Curry, Klay Thompson, Draymond Green, Kevin Durant, dan mereka baru aja sign DeMarcus Cousins. James tentu tahu jika salah pilih tim, tentu mustahil mengalahkan GSW. Lakers yang memiliki jumlah sisa salary cap besar adalah tim yang sempurna.

 

Menanti teman dari LeBron James

James nggak akan bisa merebut gelar juara NBA sendirian, doi harus butuh teman. Sekarang manajemen Lakers mati-matian untuk mendapatkan tanda tangan Kawhi Leonard dari San Antonio Spurs dan beberapa pemain terkenal lainnya. Walaupun harus mengorbankan beberapa pemain, Kawhi Leonard akan sangat worth it jika dipasangkan dengan LeBron.

Sekarang, menanti kabar dari Amerika Serikat menjadi lebih mendebarkan semenjak kedatangan LeBron James ke Los Angeles. Bagaimana dengan tim favorit lo, Urbaners?

 

Source: bleachereport.com