Home Traveling Your Various Destinations for Spring

Your Various Destinations for Spring

Monday, December 29, 2014 - 10:25
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, jangan bingung untuk menyambut musim semi. Banyak lho tempat-tempat diluar sana yang menawarkan banyak hal ketika musim semi datang. Yuk cari tau dimana aja si tujuan-tujuan untuk menikmati musim semi.

Amsterdam, Netherland

Keunkenhof Gardens or The Garden of Europe akan menyelenggarakan City's Tulip Festival dan hanya dibuka setahun sekali pada musim semi. Disini Urbaners bisa menikmati keindahan hamparan bunga-bunga seperti Tulip, Hyacinth, Daffodil sampai Anggrek. Kurang lebih sekitar 7 juta bunga siap memperlihatkan kecantikannya di Keunkenkof Gardens tiap tahunnya.

Japan

Urbaners, pasti nggak asing dong dengan bunga Sakura? Musim semi adalah musim dimana bunga Sakura bermekaran dan berarti waktu yang tepat untuk menyaksikan keindahannya. .Akan ada Cherry Blossom Festival di setiap daerah dan kota-kota di Jepang. Masing-masing dari festival ini punya ciri khas-nya masing-masing lho, tergantung kota mana yang meyelenggarakan. Enjoy your Hanami!

Paris, France

Paris mempunyai tempat-tempat andalan yang juga sudah menjadi favorit pada musim semi. Parc de la Villette, disini ada sebuah lapangan dengan layar raksasa. Urbaners bisa menikmati film-film tua sambil menikmati wine. Selanjutnya ada Maure Cafe de la Mosquee, sebuah cafe halaman dekat dengan Jardin des Planters, kebun raya tua di Paris. Ingin menikmati pemandangan pepohonan, bunga-bunga dan rumah kaca yang indah? Kunjungi saja Promenade Plantee dan Parc Adre Citroen. Selain tempat-tempat tadi, masih banyak lagi lho tempat-tempat yang bisa lo nikmati di Paris pada saat musim semi.

Las Vegas, Nevada

Yup, It's Sin Citys. Las Vegas menjadi tempat favorit pada saat Spring, karena makin banyak-nya acara-acara yang diadakan dan ditawarkan disini. Las Vegas juga menjadi salah satu tempat favorit untuk melakukan Spring Break Party.

The Bahamas

Kepulauan Bahama menjadi salah satu kunjungan favorit pada bulan semi. Urbaners, tidak hanya keindahan pantai dan laut saja lho yang bisa lo nikmati disini, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan seperti berkunjung ke Abaco dan Ingaua National Park untuk meliahat berbagai jenis burung, atau ada juga Lucayan National Park untuk menikmati berbagai kegiatan air. Do you wanna see dolphins? Yup, akan banyak lumba-lumba di Lagoon Island. Selain dari itu masih banyak lagi yang ditawarkan The Bahamas. Penasaran? There's only one way to find out, GO VISIT THE  BAHAMAS.