Home Traveling OnePlus Keluarkan Explorer Backpack, Tas untuk Para Traveler
OnePlus Keluarkan Explorer Backpack, Tas untuk Para Traveler

OnePlus Keluarkan Explorer Backpack, Tas untuk Para Traveler

Wednesday, October 24, 2018 - 14:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

Produsen smartphone asal Tiongkok, OnePlus, mengeluarkan produk terbaru dalam bentuk non-smartphone, yaitu backpack atau tas punggung. Dilansir oleh gizmochina.com, pada bulan September 2018 kemarin OnePlus sudah berancang-ancang untuk mengeluarkan produk baru selain smartphone, yaitu tas. Nah, di pertengahan Oktober 2018, OnePlus baru secara resmi mengumumkan akan meluncurkan OnePlus Explorer Backpack yang dihadirkan untuk para traveler.

 

Smart backpack untuk para traveler

Smart backpack untuk para traveler

Ada yang unik dari perkenalan resmi OnePlus Explorer Backpack kemarin, gizmodochina menuliskan OnePlus memberikan tagline Smart and Simple. Nah, bagi para pencinta OnePlus dan juga geeks yang ada di luar sana, melihat dan mendengar kata-kata “Smart” pasti banyak yang berharap ada sesuatu yang baru dari backpack ini. Tetapi sayang, OnePlus nggak memberikan sesuatu yang lebih dari backpack ini. Pertama backpack ini hanya mempunyai fabric berkualitas dari CORDURA.

Beberapa kelebihan dari OnePlus Explorer Backpack adalah tas ini memiliki beberapa fasilitas untuk peralatan elektronik seperti laptop dan juga tempat smartphone. Khusus tempat laptop, OnePlus menerapkan anti guncangan dan anti bantingan sehingga lo nggak perlu khawatir jika tas terjatuh saat bepergian.

 

OnePlus bukan yang pertama

OnePlus bukan yang pertama

Selain OnePlus, sebelumnya ada Xiaomi yang lebih dahulu mengeluarkan backpack khusus untuk peralatan teknologi. Sekarang banyak produsen smartphone yang mulai sedikit demi sedikit mulai mengembangkan sayapnya ke aksesoris. Setelah Xioami sukses dengan backpack-nya, OnePlus mengikuti jejak dengan OnePlus Explorer Backpack yang bisa mulai dipesan tanggal 29 Oktober 2018.

Beberapa media di luar negeri membahas kenapa banyak sekali produsen smartphone ramai-ramai membuat aksesoris. Sebenarnya sebelum Xiaomi dan juga OnePlus, Samsung sudah mencontohkan bagaimana sebuah produsen smartphone ini sebenarnya bisa sukses dengan membagi ke dalam beberapa aksesoris. Bedanya, Xiaomi dan OnePlus ini lebih mengandalkan kelebihan branding. Xiaomi mengandalkan barang murah tetapi berkualitas, sedangkan untuk OnePlus mengandalkan tingkat premium.

Bagaimana Urbaners, apakah lo sebagai pengguna OnePlus tertarik membeli backpack ini?