Trending
Selasa, 21 Juni 2016

3 Selebritis Hollywood Ini Suka Sekali dengan Makanan Ringan

  • Share
  • fb-share
3 Selebritis Hollywood Ini Suka Sekali dengan Makanan Ringan

Jika ibarat musuh bebuyutan, artis Hollywood dan makanan ringan adalah musuh abadi. Artis Hollywood sangat diharuskan untuk menjaga berat badan, sedikit saja berat badan naik maka akan mendapatkan masalah. Bukan hanya pemberitaan media, tetapi kontrak-kontrak film juga akan berpengaruh. Peraturan dibuat untuk dilanggar, dan banyak sekali selebritis Hollywood yang ternyata sangat menyukai makanan ringan. Salah satu artis terkenal yang menyukai makanan ringan adalah Jennifer Lawrence yang terang-terangan sangat menyukai chicato.

 

Jennifer Lawrence

Ketika ditanya apa makanan favorit, Jennifer Lawrence langsung mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai Chicato dan makanan ringan sejenis. Bahkan Lawrence langsung menimpali, “Lebih baik malas-malasan di sofa sambil makan daripada pergi ke gym,” ujar Lawrence percaya diri. Jennifer Lawrence memang mempunyai badan yang sangat aduhai walaupun dirinya sangat menyukai makanan ringan.

 

Brad Pitt

Pada perhelatan Piala Oscar pada tahun 2014, Brad Pitt menjadi pusat perhatian. Bukan karena dirinya menang ketika memerankan Don Collier di film Fury. Tetapi Brad Pitt ini dengan asiknya makan pizza di tengah-tengah acara Oscar. Foto-foto pada saat Brad Pitt yang sedang makan pizza pun bermunculan. Yang lucunya lagi adalah istrinya di sebelahnya hanya bisa memandang ketika Brad Pitt menggigit pizza tersebut. “Everybody love pizza right?” ujar Brad Pitt ketika itu.

 

Selena Gomez

Artis yang naik daun karena berpacaran dengan Justin Bieber, Selena Gomez ini ternyata sangat menyukai makanan ringan. Khususnya pada saat nonton bioskop, Selana Gomez bisa sangat kalap. “Mulai dari M&Ms, Kit Kats, Snickers dan Goobers, bisa saya habiskan ketika di dalam bioskop,” terang Selena Gomez. Apakah Selana takut ada masalah dengan berat badannya? Selena mengatakan bahwa dirinya ini sering olahraga, walaupun sangat menyukai makanan ringan.

Itulah Urbaners, ketiga selebritis yang ternyata sangat menyukai makanan ringan. Brad Pitt pun sampai nggak memperdulikan istrinya ketika sedang makan pizza. Dan Selena Gomez sampai beli makanan ringan dalam jumlah banyak ketika nonton di bioskop. Lo suka makanan ringan apa Urbaners?

 

Source: hollywoodlife.com

Comments
THIAS HASTININGSIH
Selena Gomez
Putra ragil
Mantap yang sebenarnya