Trending
Selasa, 08 Maret 2016

3 Tips Kencan ala Serial Hollywood

  • Share
  • fb-share
3 Tips Kencan ala Serial Hollywood

Urbaners lagi mau ngedate? Tapi bingung gimana caranya bikin kencan yang berkesan? Lo bisa coba tiru trik-trik ngedate ala Hollywood ini, Urbaners! Jangan keburu down karena label ‘Hollywood’nya ya, soalnya ini masih sangat mungkin buat lo kerjain di Indonesia kok. Ini dia tiga contekan buat lo yang mau punya kencan unik.

Ross dan Rachel

 

Lo pasti tahu serial Friends dong, Urbaners? Jangan ngaku anak 90-an ya, kalau sampai lo nggak tahu serial ini. Singkat cerita, si cantik Jennifer Aniston alias Rachel akhirnya pacaran dengan Ross. Awalnya, mereka mau kencan romantis dengan lilin sambil minum wine. Tapi, ada insiden terjadi yang bikin rencana itu gagal. Ross nggak menyerah, dan malah bawa Rachel ke tempat kerjanya, Museum. Ross ngajak Rachel ke planetarium yang kosong dan menatap bintang sama-sama. Mereka cuma berbekal dua kotak jus plus alunan musik, tapi suasananya romantis banget, Urbaners.

 

Ted Mosby dan Stella

Ted Mosby memang terkenal gila-gilaan ketika sedang ngejar cewek. Termasuk Stella ini, yang sempat hampir nikah sama Ted, tapi akhirnya nggak jadi. Suatu hari, Ted bikin kencan kilat demi bisa ngabisin waktu bareng Stella yang sangat sibuk dengan kerjaannya. Ceritanya di sini, Ted cuma butuh waktu dua menit! Ted ngajak Stella makan sambil ngobrol cepat tentang kehidupan masing-masing di restoran dekat kantor Stella, lalu pergi ke depan toko elektronik yang nyediain TV plasma. Di sana, mereka nonton film sebentar, lalu ngomongin itu sebagai film terburuk. Baliknya, mereka jalan kaki sambil makan dessert dan kopi ke arah kantor Stella. Nggak lupa di akhir kencan, Ted ngasih Stella bunga (yang ditolak karena Stella nggak suka bunga). Ted saja bisa tuh bikin kencan dua menit, lo juga harusnya bisa bela-belain seperti itu dong, Urbaners!

Tom Hansen dan Summer Finn

Terlepas dari dramanya yang mungkin banyak bikin cowok sakit hati dan mencak-mencak, lo bisa dapat tips kencan yang oke dari tokoh 500 Days of Summer ini, Urbaners. Salah satu yang menarik adalah ketika Tom ngajak Summer ke IKEA, dan main rumah-rumahan di sana. Kebetulan, di Indonesia kan juga sudah ada IKEA nih, Urbaners. Tapi semoga saja kalau lo kencan dengan cara ini, nasib lo nggak sama dengan Tom yang dibilangin sama Summer, kalau dia nggak mau komitmen lebih jauh, ya. Semoga saja nasib lo lebih bagus, Urbaners.

Itu dia tiga tips kencan yang bisa jadi inspirasi lo, Urbaners. Tapi, jangan lupa perhatiin hal-hal lainnya, ya! Good luck for your date!

 

Sumber:
www.bujang.net
www.telegraph.co.uk

Comments
Agung Sutrisno
Jangan ngaku anak 90-an ya, kalau sampai nggak tahu serial friends
Lukmanul hakim
Lo pasti tahu serial Friends dong, Urbaners? Jangan ngaku anak 90-an ya, kalau sampai lo nggak tahu serial ini.