Trending
Selasa, 09 Februari 2016

4 Akun Instagram Fashion Pria yang Wajib Lo Follow

  • Share

Suka menjelajah di dunia Instagram? Selain untuk berbagi foto, media sosial tersebut dapat menjadi salah satu sumber inspirasi untuk fashion. Coba ketikkan kata “men fashion” pada kolom hashtag-nya. Lo bakal disambut dengan banyak foto bertema serupa. Daripada lo harus repot menelusuri berbagai macam foto di sana, lo bisa langsung mendatangi akun-akun Instagram untuk fashion pria berikut ini.

 

@articleofstyle (Dan Trepanier)

Passion Trepanier terhadap dunia fashion nggak perlu dipertanyakan lagi. Pada tahun 2009, ia dinobatkan sebagai Best-Dressed Real Man oleh Esquire Amerika. Ia bahkan memiliki gelar pendidikan dalam desain men’s wear. Jadi, lo nggak perlu mempertanyakan kemampuannya dalam memadupadankan busana. Selain akun Instagram, Trepanier juga memiliki online shop bernama Articles of Style yang dulunya merupakan sebuah blog fashion.

 

@hardyamieslndn (Hardy Amies)

Busana dengan potongan klasik memang nggak ada duanya, tapi akun milik Amies ini bakal bikin lo tergiur untuk mengenakan kaos dan sepatu kasual dengan setelan jas. Penampilan fashion yang disuguhkan Amies membuktikan bahwa hal-hal klasik masih dapat berbaur dengan elemen modern. Amies juga ternyata pernah menulis buku tentang menswear berjudul ABC of Men’s Fashion. Buku tersebut sering dijadikan rujukan oleh berbagai majalah fashion pria.

 

@permanentstylelondon (Simon Crompton)

Siapa sangka bahwa di balik penampilan fashionable-nya, Crompton berprofesi sebagai seorang jurnalis finansial? Ia menjadi penulis untuk Financial Times dan The Rake, sekaligus pernah menerbitkan buku yang berjudul Le Snob Guide to Tailoring dan The Finest Menswear in the World. Akun @permanentstylelondon dinobatkan oleh New York Times sebagai salah satu dari sepuluh blog terbaik dengan tema menswear. Gaya berpakaiannya cenderung klasik dengan jas dan rompi.

 

@guerreisms (Karl-Edwin Guerre)

Berbeda dari ketiga akun Instagram sebelumnya yang cenderung lebih fokus pada setelan klasik, Guerre lebih mengangkat tema street style melalui akun @guerreisms-nya ini. Nggak cuma tampil gaya, ia juga hobi memotret di industri fashion, salah satunya adalah untuk The Rake. Banyak orang yang menyebut bahwa gaya berpakaian Guerre sedikit memiliki pengaruh dari dunia hip-hop. Kalau lo mengunjungi akunnya, lo bakal menemui sosok Guerre yang suka mengenakan topi berpayung lebar.

 

Tunggu apa lagi, Urbaners? Segera ambil gadget lo dan cek keempat akun Instagram di atas. Semoga lo bisa mendapatkan inspirasi untuk penampilan fashion lo, ya. Apa ada akun Instagram lain untuk fashion pria yang bisa masuk pada daftar di atas? Atau kalo Urbaners penggemar Travelling, lo bisa lihat beberapa akun instagram yang wajib difollow ini.

Source: fashionbeans.com

Comments

Keren banget ya
Menjadikan referensi buat style