Trending
Kamis, 14 Juli 2016

4 Film dari Tahun 1996 yang Harusnya Dibuat Sequelnya

  • Share
  • fb-share
4 Film dari Tahun 1996 yang Harusnya Dibuat Sequelnya

Urbaners, apa lo sudah nonton film Independence Day Resurgence dan bagaimana menurut lo jalan ceritanya? Nah pada artikel kali ini, kita akan ngebahas ada 4 film di tahun yang sama, yang seharusnya bisa dibuat sequelnya dibandingkan dengan film Resurgence. Jika lo menyukai film Independence Day yang pertama, mungkin lo akan kecewa karena sequelnya tersebut nggak terlalu bagus. Sequel ini adalah film kunci, karena jika sequel jelek, maka series film tersebut bisa dianggap jelek juga. Sekarang langsung saja apa saja 4 film tersebut.

 

The Rock (1996)

Apakah lo tahu bahwa film yang dibintangi oleh Nicolas Cage ini adalah buatan dari Michael Bay? Dan disebut sebagai film terbaik Michael Bay? Yup, The Rock adalah film yang bercerita tentang penyanderaan di bekas penjara Alcatraz. Nicolas Cage yang menjadi ahli biokimia dituntut untuk menonaktifkan bom kimia. Dan The Rock ini seharusnya dibikin sequelnya jika dibandingkan dengan Resurgence.

 

That Thing You Do! (1996)

Film ini adalah film pertama yang disutradarai oleh Tom Hanks. Film yang menceritakan kisah sebuah band yang berasal dari kota kecil di Amerika Serikat ini sangat mengharukan. Band bernama Oneders ini berusaha merebut pasar musik yang ketika itu didominasi oleh band-band besar. Pada akhirnya band ini mendapatkan kepopularitasannya. Walaupun cerita ini fiksi, kisah ini bisa diangkat kembali dengan cerita yang cukup segar.

 

Multiplicity (1996)

Film terakhir yang rasa-rasanya lebih baik jika dijadikan sequel adalah Multiplicity. Film yang mempunyai ide yang sangat sederhana, yaitu kenapa kita nggak membelah diri jika kita sibuk? Film yang dibintangi Michael Keaton ini menjadi awal kebangkitan dari aktris yang sangat sukses dengan film Birdman dan Spotlight. Dengan CGI yang seadanya, film tersebut mendapatkan respon yang sangat bagus, apalagi dibuat dengan versi yang sekarang.

Itulah beberapa film ditahun yang sama, yang seharusnya lebih baik jika dibuat sequelnya dibandingkan film Resurgence. Bagaimana Urbaners? Apakah lo setuju?

 

Source: cinemablend.com

Comments
John Hutabarat
lanjutkan bro
Mursidin
Mantap banget