Trending
Kamis, 16 Juni 2016

4 Film yang Harus Lo Tunggu Di Tahun 2016

  • Share
  • fb-share
4 Film yang Harus Lo Tunggu Di Tahun 2016

Tahun 2016 ini, kita sudah disuguh  beberapa film yang menarik. Diawali oleh Star Wars yang muncul awal 2016 lalu. Kemudian ada Deadpool, Captain America dan X-Men. Tetapi apakah film-film box office tersebut sudah akan habis di tahun 2016? Jawabannya nggak, Urbaners. Ada sedikitnya 10 film lagi yang akan keluar dan haram hukumnya untuk lo lewatin. Yuk kita bahas 4 film terbaik yang masih akan keluar di tahun 2016 ini.

 

Untitled Bourne Sequel (29 Juli)

Kecewa dengan film Bourne terakhir? Lo nggak bakal nyesel nungguin film ini. Untitled Bourne Sequel ini adalah film lanjutan serial Bourne. Dan yang lebih menarik lagi, film ini bakal diperankan oleh Matt Damon dan juga sang produser membawa sutradara Paul Greengrass (sutradara dari The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum). Orang bilang, film Bourne kalau nggak Matt Damon yang main kurang sip, dan tanggal 29 Juli ini fans Bourne dapat apa yang mereka inginkan.

 

Suicide Squad (5 Agustus)

Film selanjutnya yang wajib lo tunggu adalah Suicide Squad. Film yang berisi penjahat-penjahat terkenal di dunia ini beraksi untuk menghancurkan sekaligus menyelamatkan dunia. Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Jared Leto ini digadang-gadang menjadi salah satu film terbaik di tahun 2016. Untuk itu, lo harus nunggu sampai rilis resmi tanggal 5 Agustus mendatang.

 

Fantastic Beasts and Where to Find Them (18 November)

Film terbaru dari novel JK Rowling. Film ini berkisah jauh-jauh sebelum zaman Harry Potter. Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne adalah seorang penyihir yang sedang mengumpulkan hewan-hewan yang lepas dari tas kopernya. Film ini adalah perwujudan dari kamus hewan-hewan yang ada di serial Harry Potter sekarang.

 

Rogue One: A Star Wars Story (16 Desember)

Sama seperti film JK Rowling, film ini juga menceritakan jauh-jauh sebelum terjadinya perang bintang Star Wars. Film ini adalah film lanjutan setelah Star Wars ke 7 mendapatkan sambutan yang luar biasa. Jadi lo bisa nunggu film spin off dari Star Wars ini tanggal 16 Desember mendatang.

Menurut lo apa lagi yang wajib ditonton di tahun 2016 ini Urbaners?

 

 

Source: screencrush.com

Comments
Ruri
Good article
Sukamto
Wah keren nih