Trending
Selasa, 15 Maret 2016

4 Food truck Paling Terkenal di Amerika Serikat

  • Share
  • fb-share
4 Food truck Paling Terkenal di Amerika Serikat

Porsi besar, harga murah, nggak perlu antri, rasanya yang enak, dan nggak banyak peralatan logam. Apalagi kalau bukan food truck. Di Amerika Serikat, food truck justru jadi daya tarik tersendiri. Nah, ini dia 4 food truck paling terkenal di Amerika, Urbaners. Kira-kira, makanan apa aja yang dijual?

KOGI, Los Angeles

Didirikan di LA pada tahun 2008, Kogi bukan cuma naikin kepopuleran chef Roy Choi, tapi juga mempopulerkan budaya food truck di Amerika Serikat. Selain itu, KOGI juga mengawali kepopuleran masakan fusion Korea dan Mexico. Menu terbaik dari KOGI adalah rib taco dengan topping kimchi lengkap dengan cokelat pedas Sriracha sebagai makanan penutup.

Del Popolo, San Francisco

Di San Francisco, ada Del Popolo yang jadi juara. Berbeda dengan food truck pada umumnya, Del Popolo malah menyulap sebuah container menjadi “kafe beroda”. Yang lebih menarik lagi justru ada pada hidangannya, pizza Neapolitan-style yang rasanya benar-benar Italia banget.

Carte Blanche, Portland

Kata siapa food truck cuma punya satu menu saja? Di Carte Blanche, lo bakal menemukan lebih dari satu menu dan bahkan berganti-ganti setiap minggunya. Misalnya nih, minggu ini lo menikmati corn-on-the-cob with Aleppo aioli dan pesto, minggu depan menunya udah ganti jadi tropical crispy rice salad with BBQ tails dan trotter.

Hard Times Sundaes, Brooklyn

Nggak lengkap rasanya kalau main ke Amerika tapi nggak makan burger. Terletak di Prospect Lefferts Gardens, Brooklyn, Hard Times Sundaes bakal bikin lo kenyang dengan menu andalannya, apalagi kalau bukan burger. Irisan acar dan daging menyatu dengan saus mayonnaise bikin ketagihan. Tapi, jangan cari sundae di menu food truck ini. Pasalnya, nama Sundae yang melekat pada food truck ini hanya sekedar nama.

 

Source:
zipcar.com

Comments
fitrianingsih
semangat berkarya
sumardiyono
tanks infonya