Trending
Selasa, 28 Juni 2016

4 Most Stylish Stuff yang Keluar Tahun Ini

  • Share
  • fb-share
4 Most Stylish Stuff yang Keluar Tahun Ini

Setiap bulannya atau bahkan setiap harinya pasti ada saja barang-barang keren yang keluar ataupun dipamerkan. Entah itu makanan, barang elektronok atau mobil pasti ada saja yang keluar Urbaners. Nah sekarang kita akan membahas apa saja sih 4 most stylish stuff yang telah keluar di tahun ini, khususnya Juni. Walaupun dari beberapa barang tersebut hanya diproduksi di suatu kawasan atau negara tertentu dan belum pasti dijual di Indonesia. Tetapi barang ini beberapa ada yang bisa dibeli secara online lho.

 

Aston Martin DB11

Aston Martin DB11 adalah mobil keluaran Aston Martin paling terbaru dan gress di tahun 2016. Pada acara Geneva Motor Show bulan Maret lalu, Aston Martin yang terkenal karena memproduksi mobil di film 007 ini menjadi fokus utama. Mobil yang bisa mencapai 100 km/h hanya dalam 3.9 detik ini dilabeli dengan harga 2.2 miliar rupiah.

 

Sunspel Archive T-Shirt

Kalau lo tanya brand kaos apakah yang paling terkenal di Inggris? Jawabannya adalah Sunspel yang sudah ada sejak tahun 1860. Banyak artis terkenal yang memakai kaos ini, mulai dari Daniel Craig, Lewis Hamilton dan juga para personel One Direction. Pada bulan Juni kemarin, Sunspel mengeluarkan Sunspel Archive T-Shirt yang sangat simple. Desainnya hanya gambar matahari mengintip dari awal ukuran medium di tengah dipadu dengan kaos berwarna misty. Harganya? 1.2 juta rupiah.

 

Givenchy Monkey Cardholder

Riccarrdo Tisci adalah desainer terkenal asal Perancis. Hampir semua desainnya ini nggak ada yang gagal dan selalu menjadi tren di dunia. Sekarang lewat brand Givenchy yang memang terkenal dengan hewan. Givenchy Monkey Cardholder adalah tempat kartu nama yang harganya gila-gilaan. Harga dari Monkey Cardholder ini mencapai 2.2 juta rupiah.

 

English Pewter Poison Tumbler

Barang keren selanjutnya adalah tumbler atau gelas. Tapi bukan sembarang gelas Urbaners, gelas bernama English Pewter Poison Tumbler ini ada logo tengkoraknya dan sangat cocok untuk minum wine. Menariknya lagi, sang pembuat gelas English Pewter membuat dalam edisi terbatas dan dibuat secara handmade. Harganya 500 ribu rupiah!

Memang keempat barang di atas harganya sangat mahal. Tetapi lo nggak akan menyesal ketika membeli barang barang keren di atas.

Source: fashionbeans.com

Comments
Agung Sutrisno
Aston Martin DB11 adalah mobil keluaran Aston Martin paling terbaru
Nasiban
Keren bro.