Trending
Rabu, 11 Mei 2016

4 Pomade Paling Terkenal di Dunia

  • Share
  • fb-share
4 Pomade Paling Terkenal di Dunia

Sebagai cowok maskulin, memakai pomade itu adalah kewajiban. Rambut klimis dengan pinggiran tipis seperti meningkatkan tingkat keren ya, Urbaners. Untuk membuat rambut klimis, tentu dibantu dengan olesan pomade. Sekarang merek pomade bisa puluhan jumlahnya, tetapi apa saja sih merek pomade yang paling bagus dan tentunya cocok dengan rambut lo?

Kali ini, kita bakal ngebahas 4 pomade paling terkenal di dunia. Walaupun harganya tentu selangit, tetapi ketika lo nyoba nih Urbaners, wangi dan kilauan rambut lo akan ngebuat percaya diri. Simak 4 besar pomade terbaik berikut ini.

 

Uppercut Deluxe Pomade

Namanya sangat unik, pomade buatan orang Australia ini menjadi nomor satu merek pomade terbaik di dunia. Dibuat sejak tahun 90an, pomade Uppercut ini dipilih karena membuat rambut tidak terlalu kaku. Selain itu, aroma vanilla membuat ciri khas dari pomade Uppercut. Dengan wangi vanilla tersebut, banyak pomade tiruan yang beraroma sama yaitu vanilla. Harganya? Cukup murah, lo bisa merogoh kocek sekitar 200 sampai 300 ribu.

 

Fiber Grease

Jika lo penggemar berat pomade, nama Fiber Grease pasti sangat familiar. Kenapa demikian? Pomade Fiber Grease ini adalah pomade high-end atau kelas atas. Jika lo berkunjung ke barbershop kota besar seperti Tokyo, Sydney atau New York, mereka rata-rata menggunakan pomade Fiber Grease. Pomade ini berasal dari Jepang dan warnanya kuning cerah. Harganya cukup mahal, antara 300 sampai 600 ribu rupiah nih Urbaners.

 

Layrite Super Shine

Sesuai namanya, Layrite Super Shine adalah pomade untuk rambut yang klimis dan mengkilau. Bahan dari pomade Layrite ini adalah air dan oil, jadi wajar jika rambut lo bakal mengkilau walau nggak kena sinar matahari. Adanya bahan oil ini membuat pomade ini mudah untuk dibilas Urbaners. Harganya juga cukup murah, sekitar 200 ribu.

 

Black and White

Coba cari di kata-kata “James Dean”. Doi adalah artis terkenal Hollywood di era 80an, dan sampai sekarang masih menjadi role model anak muda di Amerika Serikat. Dan ternyata James Dean ini memakai pomade merek Black and White. Wajar jika pomade seharga 200 ribuan ini menjadi terkenal.

Bagaimana Urbaners, sudah menentukan pilihan memakai pomade mana? Sesuaikan dengan kondisi rambut dan juga budget lo ya.

 

Source: Gearpatrol.com
 


Pomikado: Pomade Lokal Kualitas Internasional

Giovanni Widjaja: Berawal Dari Kecintaanya pada Dunia Klasik

Cara Pakai Pomade yang Bikin Lo Makin Keren

Comments
Heni Oen
Uppercut Deluxe Pomade
sumardiyono
Pomikado: Pomade Lokal Kualitas Internasional