Trending
Kamis, 15 September 2016

4 Rekomendasi Tempat Pizza di Jakarta

  • Share

Selalu ada ruang dalam perut untuk sepotong pizza. Bahkan saat sudah merasa kenyang pun lo masih bakal menyanggupkan diri untuk menyantapnya. Kalau lo termasuk penggemar berat pizza, sempatkan untuk berkunjung ke Jakarta karena ibu kota Indonesia ini ternyata memiliki banyak tempat makan yang menyajikan pizza terbaik. Beberapa di antaranya bisa lo lihat berikut ini.

 

Akira Back

Restoran satu ini dinamakan dari salah satu chef yang paling dihormati di Las Vegas. Dari restoran Yellowtail di Bellagio, Las Vegas, Chef Back membawa sentuhan khasnya untuk menciptakan kuliner masterpiece ala Jepang dan Korea. Nah, pizza di sini unik banget karena cuma ada daging tuna yang melapisi crust berukuran tipis. Tertarik untuk mencobanya, Urbaners? Lo bisa langsung ke penthouse lantai 12 MD Place Building di Jalan Setiabudi Selatan nomor 7.

 

Henk’s Pizza

Ini dia pizza yang cocok disantap beramai-ramai. Ukurannya besar banget! Saking besarnya, pizza buatan Henk’s Pizza ini berhasil masuk rekor MURI sebagai pizza terbesar di Indonesia pada tahun 2014. Berbeda dari mayoritas pizza yang berbentuk bundar, pizza satu ini memiliki bentuk menyerupai persegi panjang dengan potongan berbentuk kotak-kotak kecil. Henk’s Pizza terletak di kawasan Serpong Utara, tepatnya di Ruko Crystal I, blok A nomor 29.   

 

Tori Ya

Mendengar nama restorannya, lo mungkin bertanya-tanya kenapa ada pizza di restoran bernuansa Jepang. Di Tori Ya, yakitori dan doburi bukan satu-satunya makanan yang menjadi menu andalan mereka. Lo juga wajib cobain pizza Cheese and Honey yang menawarkan sensasi rasa asin dan manis secara bersamaan. Cocok banget disantap sebagai appetizer sebelum lo memenuhi perut dengan makanan Jepang khas Tori Ya. Lo bisa mencicipi pizza Cheese and Honey di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

 

Caffe Milano

Sedang jalan-jalan di Grand Indonesia? Sempatkan diri lo untuk makan di Caffe Milano. Mereka punya menu pizza andalan bernama Milano Pizza, dengan topping yang terdiri dari jarum porcini, telur, keju pancetta, dan keju parmigano reggiano. Teksturnya crispy karena crust-nya tipis, mirip banget dengan pizza khas Italia. Apalagi, Caffe Milano memiliki desain interior yang homey, aktivitas menyantap Milano Pizza pasti bakal makin menyenangkan.

Baru membayangkannya aja, rasanya perut mendadak lapar ingin diisi oleh pizza. Dari keempat rekomendasi di atas, kira-kira restoran mana nih yang bakal lo datangi dan coba terlebih dulu? Berangkatlah dengan perut kosong agar lo bisa puas menyantap berloyang-loyang pizza!

 

 

Sources: qraved.com, home.nibble.online

Comments

Henk’s Pizza
Mantap.... Uhhh mau dong..