Trending
Rabu, 08 Juni 2016

4 Snack Paling Nikmat yang Cuma Bisa Lo Temui Di Stadion MLB Ini

  • Share
  • fb-share
4 Snack Paling Nikmat yang Cuma Bisa Lo Temui Di Stadion MLB Ini

Setiap stadion pasti mempunyai makanan ringan favorit, termasuk stadion MLB. MLB adalah singkatan dari Major League Baseball, sebuah liga baseball paling terkenal di dunia. Setiap stadion MLB yang ada di Amerika Serikat ini memiliki kapasitas yang gila-gilaan. Ada stadion di Los Angeles, markas Los Angeles Dodgers yang mempunyai kapasitas 56 ribu, terbesar di Amerika Serikat. Dan setiap stadion tersebut pasti mempunyai makanan ringan favorit, dan apa saja makanan ringan tersebut?

 

Cracker Jack dan Mad Dog di Pittsburgh Pirates

Cracker Jack adalah makanan ringan yang hanya bisa lo temui di PNC Park, markas dari Pittsburgh Pirates. Cracker Jack ini sejenis cracker yang bisa lo temui juga di Indonesia, bedanya rasanya pedas Urbaners. Selain itu lo juga bisa coba Mad Dog, hot dog dengan taburan sayuran dan sosis hangat, Yang menarik adalah lo bisa memakan Cracker Jack ini barengan dengan Mad Dog.

 

108 Burger di Citi Field New York Mets

Selanjutnya lo bisa merasakan nikmatnya burger yang hanya ada di Citi Field, kandang dari New York Mets. Burger ini sangat unik Urbaners, karena bentuknya sangat besar dan rotinya sedikit bewarna kehitaman. Ketika membeli 108 Burger, lo akan mendapatkan sensasi acar yang sangat nikmat. Membeli 108 Burger biasanya lo akan mendapatkan kripik kentang sebagai bonus.

 

Chicken Waffle Cone di Minute Maid Park Houston Astros

Ini adalah makanan yang sangat mengundang selera Urbaners. Biasanya lo ngeliat es krim dengan cone yang lezat. Sekarang lo akan ngeliat cone dengan isi krispi ayam dengan taburan waffle. Apakah ini mengenyangkan? Jawabannya iya Urbaners. Dengan krispi ayam, waffle serta renyahnya cone akan membuat lo kenyang sepanjang pertandingan.

 

Buffalo Chicken Bloody Marry di Target Fields Minnesota Twins

Ketika lo ngeliat makanan ringan ini, pasti bawaannya laper aja Urbaners. Chicken wing yang keluar dari dalam gelas akan membuat lo ketagihan. Di dalam gelas tersebut terdapat saos keju, pepperoni serta minyak yang membuat chicken wing semakin lezat. Lo bisa mendapatkan makanan ini di lapangan Targets Fields, kandang Minnesota Twins.

 

 

Source: 10best.com

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Cracker Jack dan Mad Dog di Pittsburgh Pirates
AGUSTIN DWI CHRISTANTI
Cracker Jack dan Mad Dog di Pittsburgh Pirates