Trendings
Rabu, 09 November 2016

5 Coffee Shop Jakarta yang Memiliki Rasa Kopi Luar Biasa

  • Share

Coffee shop sekarang bisa dikatakan menjadi rumah kedua, khususnya di Jakarta. Dengan kemacetan dan kesibukan kota Jakarta, coffee shop bisa dijadikan tempat pelarian. Bisa bertemu dengan teman bisnis, bisa nongkrong sama teman sekantor atau bahkan untuk sekedar membaca buku bisa lo lakukan di coffee shop. Coffee shop di Jakarta sekarang nggak hanya menjual tempat yang nyaman saja Urbaners, tetapi bagaimana kenikmatan kopi yang luar biasa. Sekarang lo bakal diajak untuk melihat apa saja 5 coffee shop di Jakarta yang memiliki rasa kopi yang luar biasa.

 

Tanamera Coffee

Tanamera Coffee mungkin nggak memiliki tempat yang besar, tetapi ketika lo masuk ke dalam coffee shop di daerah Thamrin City ini akan terkesima dengan desain interiornya. Apalagi ketika lo melihat menu yang ditawarkan, di Tanamera Coffee lo bisa memesan kopi dengan cara di-brew sendiri atau dengan mesin espresso. Rekomendasi kopi di Tanamera adalah kopi Toraja dan kopi Papua Wamena.

 

One Fifteenth (1/15)

Berada di Jalan Gandaria, One Fifteenth merupakan salah satu kedai kopi yang sedang naik daun di Jakarta. One Fifteenth ini mempunyai desain serba putih dan membuat suasana elegan ketika lo pertama masuk. Kerennnya lagi, tempat membuat kopi di sini terbuka sehingga lo bisa tahu bagaimana sang bartender membuat kopi. Di sini lo bakal bisa menghabiskan waktu sampai berjam-jam untuk menikmati secangkir kopi.

 

Kopi Javva

Ketika masuk di kedai kopi ini, lo nggak akan melihat satu pun mesin kopi espresso. Jadi jika ada pengunjung yang memesan kopi yang membutuhkan brew, maka sang bartender akan menggiling biji kopi baru disajikan ke pelanggan. Jadi nggak ada kopi bubuk di sini Urbaners. Bagi lo yang benar-benar pecinta kopi sejati, lo bisa memesan kopi Sumatera, Papua, Jawa maupun dari Italia.

 

Anomali Coffee

Di Anomali Coffee, lo akan melihat biji kopi asli dari Indonesia, karena memang Anomali Coffee lebih fokus untuk membuat kopi dari seluruh Indonesia. Anomali Coffee ini nggak hanya di Jakarta saja, di Bali juga ada cabang dari Anomali. Untuk lo yang ingin kopi yang segar, Anomali adalah tempatnya karena biji kopinya di giling setiap hari.

 

Café Miz Moren

Café Miz Moren ini adalah kedai kopi yang cukup unik karena penyajiannya ini bukan dengan air panas tetapi dengan air dingin. Pemilik café mengatakan bahwa jika kopi diseduh dengan air dingin maka rasa kopi akan menjadi lebih segar. Café Miz Moren ini berada di The Foundry no 8 Jakarta mempunyai cara unik untuk menyeduh kopi. Setiap kopi akan didiamkan dahulu selama beberapa jam baru bisa dilepas kepada pelanggan. Dengan cara ini, lo bisa menikmati kopi dengan sensasi yang berbeda.

Itulah ke-5 coffee shop di Jakarta yang nggak hanya menawarkan tempat yang cozy atau nyaman, tetapi mempunyai rasa kopi yang nikmat. Jika lo mempunyai coffee shop favorit, lo bisa ikutan ajang MLDSPOT Content Hunt 2016. Untuk informasi lengkapnya, bisa lo simak di sini.

Baca Juga : 7 Cara Membuat Kopi Susu yang Enak & Edgy di Pagi Hari

Comments

Tanamera banyak pilihan jenis coffee
Informasi yang menarik