Trending
Rabu, 08 April 2015

5 Film Bertema Robot yang Nggak Boleh Lo Lewatin!

  • Share

Siapa sih yang nggak seneng liat adegan – adegan aksi yang menegangkan yang dilakukan oleh para robot yang besar ataupun kecil, dimana biasanya pertempuran mereka mengakibatkan kerusakan parah dan ledakan dimana – mana? Nah, lo pastinya terhibur kan nonton film – film yang bertema robot? Bagi urbaners pecinta film robot, berarti kalian harus nonton film – film ini:
 

  1. Terminator 2: Judgement Day

    Rasanya nggak mungkin kalau kalian nggak tau film Terminator, karena sudah terlalu sering tayang di TV. Tayang perdana pada 3 Juli 1991, Terminator 2 ini adalah salah satu film bertema robot terbaik yang pernah ada, karena pada zamannya, pemakaian visual effect dalam film ini termasuk memiliki kualitas yang terbaik. Selain itu, pemilihan Arnold Schwarzenegger untuk memerankan peran robot T-800 Terminator itu sendiri dianggap sangat cocok karena tubuh Arnold yang kekar dan ciri khas suaranya, terutama ketika dialog “Come with me if you want to live!”
     

  2. Robocop

    Nah, bagi beberapa urbaners, Robocop mungkin adalah tontonan semasa kecil. Film ini tayang pada tahun 1987, yang bercerita tentang seorang opsir polisi bernama Alex Murphy, yang terluka parah ketika sedang bertugas, dan satu – satunya cara untuk menyelamatkan nyawanya adalah dengan cara mengubahnya menjadi robot. Robocop ini merupakan film yang sangat menghibur, walaupun sayangnya sequel beserta remake-nya nggak terlalu bagus.
     

  3. Transformers

    Film garapan Michael Bay yang pertama tayang pada tahun 2007 ini merupakan film bertema robot yang cukup menghibur. Film ini dipenuhi adegan aksi antara robot – robot besar yang saling bertempur dengan tujuannya masing – masing. Visual effect pada film ini patut diacungi jempol. Walaupun begitu, film ke-2 sampai ke-4 pada seri Transformers ini tidak direkomendasikan.
     

  4. Bicentennial Man

    Film yang diperankan oleh almarhum Robin Williams ini bercerita tentang Android yang hidup bersama sebuah keluarga manusia yang mana android tersebut perlahan mulai mempunyai perasan selayaknya manusia. Film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga.
     

  5. Pacific Rim

    Pacific Rim merupakan film garapan Guillermo Del Toro yang berfokus pada pertempuran antara umat manusia dan para Kaiju, sekumpulan monster yang muncul dari portal yang terletak di dasar samudera pacific. Jalan cerita di film ini memang alakadarnya, tapi pertempuran antara robot dan monster besar kayaknya terlalu sayang kalau dilewatkan.

Nah, gimana urbaners, apa ada film robot yang belum kalian tonton? Kalau belum, tunggu apa lagi?!

 

 

 

 

Comments

Yay yes mantul